Honda

HUT Muratara Bakal Banjir Door Prize, Catat Tanggalnya dan Ikut Ramaikan Ya

HUT Muratara Bakal Banjir Door Prize, Catat Tanggalnya dan Ikut Ramaikan Ya

Kantor Bupati Muratara--

MURATARA, PALPRES.COM - Ada banyak door prize pada perayaan HUT Kabupaten Muratara, Propinsi Sumsel yang ke-10 pada 2023, ada puluhan kipas angin, kulkas, karea semua Camat, Kepala Dinas hingga perusahaan swasta diminta berpartisipasi dalam hal penyediaan door prize.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Muratara Elvandari mengatakan door prize murah akan di bagikan dalam bentuk kupon pada saat start jalan santai, dari lapangan Silampari sampai kantor Pemerintah daerah.

"Semuanya berpartisipasi, milsanya ada tujuh Camat, satu camat menyediakan lima kipas angin, 30 puluh Kepala Dinas dan Perusahaan swasta, baik perbankan, perkebunan hingga tambang," katanya.

Diungkapkannya, peringatan HUT Kabupaten Muratara pada 11 Juni nanti, sedangkan 8 Juni akan dimulai rangkaian hari peringatan peringatan, yakni jalan santai langsung pembagian door prize kepada pegawai dan masyarakat.

BACA JUGA:Ratusan Rumah Warga di OKU Timur Ditiup Angin Kencang, Ini Keadaannya

Diketahui, rapat persiapan dan pemantapan HUT Kabupaten Muratara yang ke-10 tersebut sudah di lakukan, perayaan HUT sendiri menyesuaikan jadwal Gubernur Sumsel.

Belum lama ini, jajaran Pemerintah Kabupaten Muratara, propinsi Sumsel berziarah ke makam korban pemekaran, yang merupakan bagian peringatan HUT Muratara.

Ziarah untuk berdoa, dan mengenang perjuangan pada saat pemekaran Kabupaten Muratara 10 tahun yang silam.

Ditempat pemakaman para jajaran Pemda Muratara, melakukan ritual keagamaan, berdoa, tabur bunga dan dilanjutkan pembacaan surat yasin di kediaman Bupati.

BACA JUGA:Memeriahkan HUT ke-22 Kota Pagaralam, Pemkot Gelar Besemah Expo, Catat Tanggalnya

Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah mengajak masyarakat untuk mengenang dan mendoakan ke empat pahlawan tersebut agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha esa.

"Kita tidak boleh melupakan sejarah, ke empat saudara kita ini adalah pejuang pemekaran Kabupaten Muratara yang kita cintai ini," ujar Bupati Devi Suhartoni.

Bupati juga menceritakan tahapan proses panjang hingga terbentuknya Kabupaten Muratara, dimana tahapan perjuangan hingga jadi Kabupaten bukanlah kerja singkat, tapi perjuangan yang solid dan panjang seluruh elemen masyarakat yang terlibat langsung.

Untuk itu, Bupati mengajak masyarakat untuk bergotong royong dan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten yang sama-sama kita banggakan ini. SIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: