Honda

Dihadapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Selebgram Denise Charista Menyesal Telah Menyakiti Orang Lain

Dihadapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Selebgram Denise Charista Menyesal Telah Menyakiti Orang Lain

Selebgram Denise Chariesta mengupload foto di istagramnya sedang memeriksakan kandungannya --

JAKARTA, PALPRES.COM- Dalam podcast yang di pandu pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, selebgram Denise Chariesta Menyesal atas perbuatan dan ucapannya yang sudah menyinggung perasaan serta membuat sakit hati orang lain. 

Selebgram cadel ini mengungkapkan sudah terkena karma karena dia saat ini hamil tanpa sosok suami disampingnya.

Diduga Denise hamil anak kekasihnya, tapi belum terikat hubungan perkawinan yang sah, malahan dia mengaku mendapatkan perilaku kurang mengenakkan, bahkan menerima makian saat mengandung anak tersebut.

Denise mengaku bertanggung jawab atas apapun sikap dan perbuatannya yang menyakiti hati orang lain, dia dengan lapang dada menerima karmanya.

BACA JUGA:Dukung Kegiatan Positif di Festival Pemuda Besemah II, Seperti Ini Pesan Walikota

"Dan memang ga dipungkiri ucapan gua banyak yang menyakiti orang dulu, secara disengaja maupun tidak disengaja, kepada satu pihak atau semua pihak yang pernah ngerasain sakit hati, dari situ aku minta maaf," ucapnya.

Menurutnya, atas perilaku dan perbuatannya di masa lampau, sekarang atau kapanpun, Denise meminta maaf dan berserah diri kepada Tuhan.

"Jadi aku gak bisa ngapa-ngapain selain berserah sama yang di Atas. semoga anak gue sehat, itu sih yang penting,” pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: