Honda

Ini Sosok Kasi Intel Kejari Lubuklinggau Alhamrhum Husni Mubaroq Dimata Rekan Kerjanya

Ini Sosok Kasi Intel Kejari Lubuklinggau Alhamrhum Husni Mubaroq Dimata Rekan Kerjanya

Prosesi pemakaman Kasi Intel Kejari Lubuklinggau, almarhum Husni Mubaraq di Bandar Lampu--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Duka mendalam menyelimuti segenap unsur pimpinan dan rekan kerja Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, almarhum Husni Mubarok, kepergiannya menghada Ilahi karena sakit menyisakan berbagai kenangan indah bagi rekannya.

Jenazah almarhum Husni Mubaraq pagi tadi sudah di makamkan di makan Keluarga di Bandar Lampung, nampak ikut menghadiri prosesi pemakaman Kejari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristanto, Kasi Pidsud, Hamdan dan pegawai Kejari Lubuklinggau lainnya, Jumat, 9 Juni 2023.    

Kajari mengatakan, kepergian almarhum Husni Mubaroq dirasa begitu cepat, dan almarhum merupakan seorang sahabat dan juga merupakan seorang saudara.

"Saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau sangat berduka, saya berharap, bapak-bapak dan ibu–ibu memanjatkan doa, agar beliau diterima disisi Allah SWT dengan keadaan khusnul khatimah," pintanya.

BACA JUGA:Disdikbud OKU Timur Larang Siswa Konvoi dan Coret Seragam, Ini Sanksinya

Kajari mengungkapkan, sosok almarhum Husni Mubarok merupakan orang yang loyal kepada pimpinan dan institusi, almarhum juga merupakan salah satu pegawai yang terbaik di antara pegawai Kejaksaan Republik Indonesia.

"Kita kehilangan beliau," ungkapnya.

Senada diungkapkan Kasi Pidus Kejari Lubuklinggau Hamdan mengungkapkan, almarhum Husni Mubaroq merupakan sosok yang baik secara kepribadian dan teman kerja, dia pun meminta untuk memanfaatkan almarhum jika ada salah semasa hidupnya.

"Jika ada salah mohon dimaafkan, tolong sampaikan dengan kawan-kawan permohonan maaf almarhum," katanya lagi.

BACA JUGA:Hukum Negara Tak Buat Pengguna Narkoba Jera, BNN Keluarkan Jurus Jitu

Sementara itu, Yandra staf pidsus Kejari Lubuklinggau mengatakan, almarhum meninggal di usia 42 tahun karena mengeluh sakit di bagian dadanya, sebelum dibawah kerumah sakit, almarhum sempat meminta ucok stafnya yang kebetulan tinggal satu rumah untuk mencarikan  tukang pijat, usai dipijat badannya almarhum terasa enakan, tidak lama kemudian muntah dan dibawah kerumah sakit.

"Sebelum dibawah kerumah sakit almarhum minta carikan tukang pijat dan usai dipijat almarhum merasa enakan, kemudian sempat muntah lalu dibawah kerumah sakit, saat di perjalanan almarhum meninggal, Bang Husni orang yang baik," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya di Palpres.com, almarhum Husni Mubarok merupakan pria kelahiran Lampung 08 Februari 1982 merupakan putra asli Bandar Lampung yang kini ditugaskan sebagai Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

Pria tiga anak ini merupakan lulusan S I dari salah satu Universitas Cirebon dan S III di Bandar Lampung di Bandar Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: