Honda

Hadiri Pengajian Ahad Pon Pesantren Romadhon, Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Begini

Hadiri Pengajian Ahad Pon Pesantren Romadhon, Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Begini

Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan sambutan pada pengajian ahad pon Ponpes Romadhon di Martapura-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Pengajian Akbar Ahad PON yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Desa Kotabaru Barat, dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru didampingi oleh Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin, Minggu 11 Juni 2023.

Kehadiran Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur disambut gemuruh oleh pimpinan dan pengurus ponpes Romadhon, para santri dan warga masyarakat sekitar pondok pesantren Romadhon Yayasan Idarotul Hidayatul, Martapura.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua KORMI Sumsel, Hj Samantha Tivani, Para Kepala OPD Pemprov Sumsel, Kepala Biro Pemprov Sumsel, Kepala OPD Pemkab OKU Timur, Kepala Bagian Setda OKU Timur dan para Camat di OKU Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengajak para jemaah yang mengikuti pengajian dan para santri untuk terus meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

BACA JUGA:Modal Smartphone Dapat Cuan dari Aplikasi Google Maps, Begini Triknya

"Saya mengajak para jamaah, agar tidak pernah ingkar dan lupa akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, selalu bersyukur agar Allah SWT dapat menambahkan nikmat kepada kita semua. 

La in syakartum, la azidannakum, wa la in kafartum, inna adzabi lasyadid," pesan Gubernur HD. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: