Honda

LG Loves School Dukung Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Politeknik Negeri Bandung

LG Loves School Dukung Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Politeknik Negeri Bandung

PT. LG Electronics Indonesia (LG) memberikan dukungan bagi peningkatan kualitas ruang belajar Politeknik Negeri Bandung yang berlokasi di jalan Gegerkalong Hilir, Ciwaruga, Kabupaten Bandung Barat. --

BANDUNG,PALPRES.COM– Kembali mewujudnyatakan komitmennya dalam berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di tanah air, PT. LG Electronics Indonesia (LG) memberikan dukungan bagi peningkatan kualitas ruang belajar Politeknik Negeri Bandung yang berlokasi di jalan Gegerkalong Hilir, Ciwaruga, Kabupaten Bandung Barat. 

Menjadi bagian dari program LG Loves School, selain merenovasi ruang belajar, LG juga memberikan sejumlah pendingin udara (air conditioner – AC) untuk bangunan komersial yang bakal digunakan menjadi media pembelajaran.

“Dukungan renovasi dan perangkat AC bagi sarana praktek siswa didik melalui LG Loves School ini, kami harap dapat memberi semangat sekaligus meningkatkan wawasan mereka sebagai bekal memasuki dunia kerja nantinya,” ujar Lee, Tae-Jin, President of LG Electronics Indonesia. 

Lebih lanjut dikatakannya, secara khusus berbagai dukungan ini bakal digunakan bagi mahasiswa jurusan refrigerasi dan tata udara pada Politeknik Negeri Bandung. 

BACA JUGA:Adopsi Kecerdasan AI, LG Luncurkan Multi V i Penyejuk Udara Lebih Hemat Energi

LG Loves School sendiri merupakan bagian dari pilar inisiatif sosial perusahaan dibawah nama LG Loves School. 

Selain LG Loves School yang lebih membidik dukungan bagi pendidikan, program tanggung jawab sosial perusahaan LG Loves Indonesia ini mempunyai dua pilar lain yaitu LG Loves and Cares yang memberikan kontribusi pada kesejahteraan masyarakat dan LG Loves Green yang didedikasikan untuk mendukung penciptaan lingkungan yang berkelanjutan.  

Bicara lebih detail tentang dukungan program LG Loves School bagi Politeknik Negeri Bandung ini mencakup renovasi tiga ruang belajar LG VRF System Training Center sekaligus praktek mahasiswa. 

Sementara dukungan perangkat AC komersial yang diberikan yaitu satu unit AC kategori round cassette dan dua unit AC ceiling Concealed Duct

BACA JUGA:LG Hadirkan Layanan Purna Jual Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet

Selain itu pula, LG memberikan sebuah alat kontrol AC khusus bagi bangunan komersial yang memudahkan kendali seluruh AC dalam satu remote control. 

“Dengan kelengkapan ini, kami berharap dapat lebih memperkaya wawasan mahasiswa dengan gambaran sekaligus praktek langsung dengan produk AC dengan teknologi terkini yang khususnya untuk bangunan komersial,” ujar Edy Sucipto, Department Head of SAC for LG Electronics Indonesia.

Sebagai penyelenggara pendidikan vokasi, Politeknik Negeri Bandung (Polban) sangat membutuhkan kolaborasi dengan, dan dukungan dari, dunia usaha dan dunia industri. 

Karena itu, Manajemen Polban berterima kasih dan sangat mengapreasiasi dukungan dari PT LG Electronics Indonesia (LG) dalam bentuk renovasi ruang belajar dan pemberian sejumlah pendingin udara (AC). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: