Honda

Rendy Kjaernett: Saya Jawab di Waktu yang Tepat

Rendy Kjaernett: Saya Jawab di Waktu yang Tepat

Rendy Kjaernett minta maaf pada istri, anak dan keluarganya--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Untuk pertama kalinya Rendy Kjaernett muncul dihadapan publik setelah pemberitaan dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Sayangnya, dalam jumpa media tersebut tidak sekali pun Rendy Kjaernett menyebut nama Syahnaz Sadiqah dalam pertemuan itu.

Didampingi kuasa hukumnya, Rendy Kjaernett hanya menjawab pertanyaan wartawan akan mengatakan soal dugaan perselingkuhannya dengan ading Raffi Ahmad pada waktu yang tepat, dan saat ini lebih fokus dengan keluarganya.

"Untuk itu saya jawabannya nanti, saya jawab diwaktu yang tepat saat saya sudah siap, saya sekarang berfokus ke keluarga saya, karena itu fokus saya sekarang," ujarnya.

BACA JUGA:Punya Trauma Masa Lalu? Begini Cara Mengatasinya Guys

Rendy Kjaernett mengungkapkan permintaan maaf kepada istri, keluarga, anak, rekan kerja dan sahabatnya atas kegaduhan selama ini, dia mengaku akan fokus memperbaiki internal rumah tangganya.

"Saya mau menyampaikan permohonan maaf untuk keluarga dan istri dan anak saya, untuk rekan kerja dan sahabat atas kegaduhan pemberitaan beberapa hari ini," katanya.

"Saya minta maaf dan saya berfokus pada kebaikan internal keluarga saya, dan ini jadi pembelajaran buat saya untuk jadi lebih baik," lanjutnya.

Dia berharap permohonan maafnya diterima oleh keluarga dan masyarakat Indonesia serta menegaskan fokus pada keluarganya.

BACA JUGA:Lirik Lagu dan Makna ‘Tak Pantas Terluka' by Keisya Levronka

"Semoga permohonan maaf saya ini diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat dalam keluarga saya, saya mohon doa, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya, kepada publik membukakan pintu maaf sebesar-besarnya," pintanya.

Pihak Rendy Kjaernett memang membatasi pertanyaan yang diajukan awak media, dimana Hal itu sudah disampaikan pihak kuasa hukumnya.

"Hari ini mendampingi klien kami dalam memberikan statement sekaligus meluruskan pemberitaan terkait klien kami. Selanjutnya kami berikan kesempatan bertanya, tapi kami batasi 3 pertanyaan aja karena keterbatasan satu dan lain hal," ujar Ricky Susanto, kuasa hukum Rendy. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: