Honda

Pisah Sambut ASN dan Pejabat Dinkominfo Muba, Lingga Sampaikan Ucapan Ini

Pisah Sambut ASN dan Pejabat Dinkominfo Muba, Lingga Sampaikan Ucapan Ini

Penyerahan cinderamata oleh Sekretaris Dinas Kominfo Hj Nurzahrawati SPd MT mewakili Kepala Dinas Kominfo, kepada ASN yang Purna Bakti-Dinas Kominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM – Acara pisah sambut pejabat baru dan pejabat lama serta Purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, digelar Selasa 4 Juli 2023, di virtual room Kantor Dinas Kominfo Muba.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga mengatakan, bahwa acara tersebut dalam rangka membangun kebersamaan. 

Menjalin kembali silahturahmi dengan para ASN yang sudah memasuki masa purna tugas. 

Maupun pejabat yang mutasi atau promosi masuk dan keluar di lingkungan Dinas Kominfo Muba.

BACA JUGA:2 Bansos Resmi Dihapus Bulan Juli 2023 Khusus untuk KPM Ini

Sinulingga juga secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada ASN Purnabakti maupun pejabat yang mutasi di lingkungan Dinkominfo Muba, atas kontribusinya dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

“Sebenarnya sudah cukup lama kami ingin mengagendakan acara ini, hanya mencari waktu yang tepat untuk mengundang para pejabat yang pernah bertugas di Dinas Kominfo. 

Sekaligus bertukar cerita pengalaman yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi pegawai yang masih aktif,” ujar Lingga.

Selain itu, ia juga berpesan untuk para pejabat yang mutasi agar kinerja dan kedisiplinan yang selama sudah terpupuk dapat terus mereka tingkatkan. 

BACA JUGA:Si Kembar Rihana dan Rihani Bertekuk Lutut, Tim Resmob Tangkap Keduanya di Apartemen Kawasan Serpong

Sehingga produktivitas pelayanan ke masyarakat Muba semakin meningkat. 

Lingga mengharapkan agar komunikasi, koordinasi dan kerjasama dapat selalu terjalin dengan baik, untuk kemajuan daerah yang kita banggakan “ Bumi Serasan Sekate”.

Senada, Sekretaris Dinas Kominfo Muba Hj Nurzahrawati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat mutasi dan pegawai yang purnabakti atas jasa dan pengabdianya kepada negara, khususnya Dinas Kominfo Muba. 

Dikatakan Nurzahrawati, masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba