Honda

INABUYER B2B2G EXPO 2023, TIKI Tawarkan Berbagai Layanan Khusus untuk UMKM dan Korporasi

INABUYER B2B2G EXPO 2023, TIKI Tawarkan Berbagai Layanan Khusus untuk UMKM dan Korporasi

TIKI hadir dalam pameran INABUYER B2B2G EXPO 2023 yang diselenggarakan oleh HIPPINDO dengan Kementerian Koperasi dan UMKM-TIKI-doc

JAKARTA, PALPRES.COM – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak 53 tahun di Indonesia, hadir dalam pameran INABUYER B2B2G EXPO 2023 yang diselenggarakan oleh Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dengan Kementerian Koperasi dan UKM, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah (LKPP) dan SMESCO. 

Selama 3 (tiga) hari penyelenggaraannya, TIKI menawarkan berbagai layanan yang diperuntukkan khusus bagi segmen B2B mulai dari UMKM hingga korporasi besar. 

Beberapa layanan unggulan yang ditawarkan antara lain TIKI Seller Online Booking (TIKI SERLOK), Layanan Korporat, dan Mail Room.

Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI mengatakan, “INABUYER B2B2G EXPO 2023 merupakan sebuah inisiatif yang sangat baik dalam memberikan solusi bagi buyer dan supplier di Indonesia untuk dapat bertemu dan saling menjajaki kerjasama dalam memenuhi kebutuhan rantai suplainya. 

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing UMKM di Era Ekonomi Digital dengan TIKI SERLOK

Terdapat sekitar lebih dari 5.300 supplier, buyer, asosiasi dan lembaga pemerintahan berkumpul dalam pameran ini dan diperkirakan membawa potensi transaksi 2.000 Triliun.”

Lebih lanjut Trie menyampaikan, “Salah satu kebutuhan dalam rantai suplai adalah memastikan manajemen distribusi dan transportasi dikelola secara professional, efisien dan dapat diandalkan. 

Selama 53 tahun TIKI telah menjadi mitra pengiriman yang diandalkan oleh pelaku usaha dari skala kecil hingga besar. 

Kekuatan jaringan TIKI menjadi salah satu keunggulan kami dalam mendukung aktivitas pendistribusian produk yang merata ke seluruh Indonesia bahkan hingga ke pasar luar negeri. 

BACA JUGA:Yuk Segera Kirimkan Hadiah Valentine ke Orang Tercinta Pakai TIKI dan Nikmati Diskon Ongkir Setiap Harinya

Selain itu, produk dan layanan kami yang variatif dan menawarkan berbagai keuntungan lebih bagi segmen bisnis juga menjadi daya tarik dan keuntungan yang kompetitif bagi pelaku usaha.”

Layanan TIKI SERLOK, layanan terbaru TIKI yang diperkenalkan di masa pandemi tahun 2020 lalu menjadi salah satu layanan unggulan yang ditawarkan pada pameran INABUYER B2B2G EXPO 2023. 

TIKI SERLOK diperuntukkan bagi UMKM atau seller online dengan menyediakan fleksibilitas pembayaran H+2 dan manfaat lebih antara lain diskon harga sebesar 18 persen, fasilitas pick up gratis, sistem bonus dan rewarding.

Selain itu, TIKI juga memiliki Layanan Korporat dan Mail Room yang juga ditawarkan bagi segmen B2B. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: