Honda

Buka Penggalangan Dana Persalinan, Denise Chariesta Dikirimi Rp1 Rupiah

Buka Penggalangan Dana Persalinan, Denise Chariesta Dikirimi Rp1 Rupiah

Denise Chariesta buka penggalangan dana untuk biaya persalinannya--

JAKARTA, PALPRES.COM- Selebgram Denise Chariesta atau Denis Cadel membuka donasi untuk membayar biaya persalinan buah hatinya, dia berharap dari penggalangan dana tersebut terkumpul dana Rp 1 miliar.

Dilansir dari media online, dengan uang itu, dia juga berharap proses persalinannya nanti berjalan lancar, dan dia mengaku sudah bertanya kepada pihak rumah sakit soal kisaran biaya persalinan secara caesar

Denise juga mengaku besaran dana yang dikirim orang dari penggalangan dananya itu bervariasi, bahkan ada yang mentransfer uang Rp 1 rupiah.

"Kalau bisa (terkumpul) Rp1 miliar, dan persalinan lancar, kemarin gue sudah tanya kan, biaya persalinan Rp90 juta untuk (operasi) Caesar," ujar Denise Chariesta saat ditemui wartawan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Ada Nama Marc Marquez dan Alex Rins, Pindah Kemana Ya?

Dikatakannya, besaran biaya persalinan Rp90 juta itu belum di estimasi, dan belum ditambah dana lainnya untuk penanganan bayi jika terjadi apa-apa.

"Terus itu juga kan belum estimasi, nanti ada tambahan lagi kalau sampai bayinya kenapa-kenapa dan ditangani," sambungnya.

Selama proses penggalangan dana, diakui Denise  tidak sedikit yang memberikan donasi kepadanya, meskipun jika menilik dari nominal yang disumbangkan, harapan Denise untuk mendapatkan uang Rp1 miliar cukup jauh.

"Nih ada yang nyumbang Rp337 perak, beli popok ye. Ada yang transfer Rp1000, terus ada yang transfer Rp1 perak. Emang bisa ya transfer Rp1 perak? Baru tau. Ada yang transfer Rp63 perak," urai Denise sambil menunjukkan transaksi rekeningnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini, Taurus Seseorang Mencoba Menyingkirkan Kamu

Kendati demikian, berapapun nominal yang disumbangkan kepadanya, Denise mengucapkan terimakasih, karena baginya itu lebih baik ketimbang tidak menyumbang tapi malah memaki-makinya di media sosial.

"Aku mau ucapin makasih banyak buat yang nyumbang. Nominalnya berapapun Denise ucapin sebanyak-banyaknya. Berarti kan dia niatnya membantu. Daripada yang enggak nyumbang tapi ngata-ngatain, kan banyak," ucapnya.

Denise mengatakan, keputusannya untuk menggalang donasi dilakukan atas inisiatifnya sendiri,.dia juga tidak mengadukan hal ini kepada keluarga karena merasa malu terlalu sering dibantu orang tua.

"Jadi langsung saja sendiri. Emak gue kan sudah terlalu banyak bantu gue. Apalagi gue hamil kan yang mau tanggung jawab emak bapak gue, ya gue pikir kasihanlah. Jadi gue suruh aja netizen yang ngata-ngatain gue, kasih donasilah," pungkas. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: