Honda

Kecil Namun Memikat, Tanaman Hias Monstera Adansonii dengan Sentuhan Hijau Bisa Jadi Dekorasi Rumahmu

Kecil Namun Memikat, Tanaman Hias Monstera Adansonii dengan Sentuhan Hijau Bisa Jadi Dekorasi Rumahmu

Monstera Adansonii, tanaman hias yang cocok untuk dekorasi rumahmu.-ilustrasi-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Monstera Adansonii atau sebutan lain Janda Bolong kian populer di kalangan pecinta tanaman hias di Indonesia.

Selain populer tanaman ini juka memikat perhatian karena daunnya yang indah dan unik karena memiliki khas lubang-lubang utuh.

Seolah menyambut alam dalam rumah, Monstera Adansonii bisa menjadi dekorasi yang segar dengan warna hijau yang cerah dan mengkilap.

Dalam beberapa tahun terakhir, Monstera Adansonii telah menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin menghiasi rumah mereka dengan dekorasi tanaman yang menarik dan elegan.

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias Alocasia yang Paling Dicari, Harga Murah Tapi Indah

Monstera Adansonii atau dikenal juga dengan topeng monyet menarik perhatian pecinta tanamanan sebab ukurannya yang relatif kecil. 

Dengan pertumbuhan yang terbatas hingga sekitar enam meter, tanaman ini sangat cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan. 

Anda dapat dengan mudah menempatkannya dalam pot gantung, atau meletakkannya di atas rak untuk menambah sentuhan hijau yang menyegarkan dalam dekorasi ruang Anda.

Namun, merawat Monstera Adansonii membutuhkan perhatian khusus. 

BACA JUGA:Lagi Cari Tanaman Hias Terjangkau? Pilih Jenis Philodendron Ini, karena Mudah Beradaptasi dengan Suhu Ruangan

Tanaman ini tidak menyukai paparan sinar matahari langsung yang berlebihan, karena dapat membuat warna hijau daun menjadi pudar. 

Oleh karena itu, disarankan untuk menempatkannya di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, seperti di bawah kanopi atau atap yang melindunginya. 

Hal ini juga penting untuk menjaga lingkungan tanaman agar tidak terlalu berangin dan kering.

Untuk menjaga kelembaban tanaman, Anda dapat secara teratur menyemprotkan air secukupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: