Honda

Pengurus BKMT Kecamatan Lalan Dilantik, Ini Pesan dari Ketua BKMT Muba

Pengurus BKMT Kecamatan Lalan Dilantik, Ini Pesan dari Ketua BKMT Muba

Ketua BKMT Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Ratusan masyarakat kecamatan Lalan sangat antusias menyambut kehadiran istri orang nomor satu di Kabupaten MUBA.

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi yang sekaligus sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Kunjungan kerjanya ini dalam rangka melakukan pengukuhan pengurus badan kontak majelis Taq’lim (BKMT) Kecamatan Lalan Masa 2022-2027. 

Sekaligus melaksanakan Pelatihan Memandikan dan Mengkafani Jenazah yang berlangsung di Masjid Baiturrahman Desa Bandar Agung, Kecamatan Lalan.

BACA JUGA:Wahai Pekebun Sawit, Simak Kata Pj Bupati Muba agar Buah Dihargai Tinggi

Dalam sambutannya, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Hj Asna Aini minta agar Organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kecamatan Lalan harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun dengan pemerintah.

Juga dengan organisasi lain seperti PKK, Dharma Wanita dan organisasi wanita lainnya, sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.

Asna juga berharap pengurus BKMT Kecamatan Lalan yang baru dilantik, akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai prestasi kinerja yang lebih baik.

BACA JUGA:Dipimpin Pj Sekda, Tim TPAD Muba Kunjungi Kantor BPKAD Provinsi Sumatera Selatan, Kenapa Ya 

“Pertama saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus BKMT Kecamatan Lalan. BKMT ini sebagai salah satu organisasi dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya.

Serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat dengan mengadakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat serta bahu membahu untuk mewujudkan Muba yang maju dan sejahtera di masa mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Lalan Jami’an dalam sambutannya, menyampaikan bahwa warganya sangat antusias menyambut keaktifan kepengurusan BKMT tersebut, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di Kecamatan Lalan.

“Selamat datang kepada Pengurus BKMT Muba, kami merasa bahagia atas kunjungan Pj Ketua TP PKK Muba Bu Hj Asna Aini dan kami sangat menyambut baik pelantikan yang dilakukan untuk pengurus BKMT Kecamatan Lalan. 

BACA JUGA:Sudah Terapkan Aplikasi E-Office, Dinkominfo Muba Didatangi BKPSDM Kabupaten PALI, Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: