Honda

Berikut Nama-nama Peraih Beasiswa Penuh dari Pertamina Hulu Rokan untuk Daerah Ini

Berikut Nama-nama Peraih Beasiswa Penuh dari Pertamina Hulu Rokan untuk Daerah Ini

Beasiswa Pertamina Hulu Rokan.-Istimewa/Net-

RIAU, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) sukses dalam menyelenggarakan Beasiswa prestasi strata satu (S1).

Beasiswa itu diberikan bagi siswa-siswi di provinsi Riau. 

Diluncurkan secara resmi oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati serta SKK Migas Sumbagut dan Pemerintah Provinsi Riau, beasiswa ini diikuti oleh 1.786 pendaftar dari SMA/SMK/MA sederajat. 

Selanjutnya, mereka diseleksi secara ketat melalui seleksi administrasi, tes potensi akademik, wawancara, dan terakhir forum group discussion (FGD) hingga terpilih 10 penerima beasiswa penuh kuliah S1 ke Universitas Pertamina.

BACA JUGA:Intip Yuk, Teknik PHR Regional Sumatera Tajak Sumur di Lapangan North Duri Development

Gubernur Riau H Syamsuar menyambut para penerima beasiswa dan berpesan agar jangan menyia-nyiakan beasiswa yang diberikan oleh PHR. 

Syamsuar juga menyampaikan bahwa beasiswa ini mendukung upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk percepatan pembangunan.

”Selamat dan sukses untuk 10 putra-putri asli Riau penerima Beasiswa Prestasi PHR S1 yang akan menempuh pendidikan tinggi di Universitas Pertamina. 

Pesan saya agar jangan menyia-nyiakan beasiswa yang diberikan PHR ini, jadilah mahasiswa unggulan di Universitas Pertamina. Nantinya, ananda sekalian akan menjadi agen pembangunan Provinsi Riau,” ujar Syamsuar.

BACA JUGA:Lewat Social Mapping PHR Zona 4 Field Prabumulih Mengetahui Masalah Warga

Direktur Utama PHR Chalid Said Salim mengapresiasi tingginya minat putra-putri Riau untuk mengikuti seleksi penerimaan Beasiswa PHR. 

Chalid juga menyampaikan beasiswa ini menjadi wujud komitmen PHR untuk terus memajukan pendidikan di Riau.

“Mereka patut bangga karena telah terpilih dari persaingan yang ketat di setiap tahapan, mengingat pendaftarnya merupakan siswa-siswi berprestasi di sekolahnya masing-masing.

Beasiswa ini merupakan bentuk komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PHR yang memenuhi poin SDG’s ke-4 yakni Pendidikan Berkualitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: