Honda

6 Penghargaan CSR Outlook Award 2023 Diraih PHR Regional Sumatera, Ini Nama-nama Penghargaannya!

6 Penghargaan CSR Outlook Award 2023 Diraih PHR Regional Sumatera, Ini Nama-nama Penghargaannya!

PHR Regional Sumatera Raih 6 Penghargaan CSR Outlook Award 2023-Istimewa-

BACA JUGA:Begini Cara PT Pertamina EP Field Jatibarang Dukung Penurunan Angka Stunting, Yuk Simak!

Sejak dimulai pada 2021, PHR bekerja sama dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau dan Rimba Satwa Foundation, turut berperan aktif dalam melindungi sebanyak lebih dari 70 ekor Gajah Sumatera dan peningkatan populasi sebanyak 7 ekor bayi Gajah Sumatera.

Program-program CSR PHR Regional Sumatera peraih penghargaan ini telah mendukung pencapaian dari ESG terkait aspek Environment dan Social, serta pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/SDG’s, tujuan ke-1 tentang tanpa kemiskinan, tujuan ke-3 tentang kesehatan yang baik dan kesejahteraan, tujuan ke-4 pendidikan berkualitas, tujuan ke-5 tentang kesetaraan gender, tujuan ke-8 tentang pekerjaan yang laya dan pertumbuhan ekonomi, tujuan ke-15 tentang ekosistem daratan, tujuan ke-17 tentang kemitraan untuk mencapai tujuan. 

Senior Manager Relations Regional 1, Yudy Nugraha, menyampaikan bahwa PHR Regional Sumatera akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja program CSR.

“Terima kasih kepada Olahkarsa dan IBCSD yang telah menganugerahkan 6 Penghargaan dalam ajang CSR Outlook Award 2023 kepada kami. Penghargaan ini memberikan semangat positif untuk terus meningkatkan kinerja kami,” tutur Yudy.

BACA JUGA:PT Pertamina Hulu Indonesia Paparkan Kinerja ESG dan Inovasi Teknologi Pada IPA Convex 2023

Corporate Secretary PHR, Rudi Ariffianto, mengatakan selain menjadi tulang punggung dalam mengamankan kebutuhan energi nasional, PHR juga turut memusatkan perhatian pada aspek peningkatan kapasitas SDM dan upaya perlindungan lingkungan dan konservasi keanekaragaman hayati. 

"Penghargaan ini telah membuktikan kontribusi dan dedikasi PHR dalam meningkatkan sektor pendidikan dan menjaga keseimbangan ekologi di sekitar wilayah operasinya di Provinsi Riau," kata Rudi.

Executive Director IBCSD, Indah Budiani, berharap penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat perusahaan untuk terus peduli dan berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan. 

“Semuanya telah menjadi pemenang, terus semangat untuk membangun masyarakat dan melestarikan lingkungan untuk mewujudkan bisnis berkelanjutan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: