Honda

Inge Anugrah Ngaku Pernah Alami Titik Terendah Dalam Hidupnya, Ada Apa ya?

Inge Anugrah Ngaku Pernah Alami Titik Terendah Dalam Hidupnya, Ada Apa ya?

Inge Anugrah pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya--

JAKARTA, PALPRES.COM- Inge Anugrah mengaku pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya, bahkan sempat mengalami pecah pembuluh darah di bagian mata lantaran sering menangis

Inge menceritakan kisah pilu di balik proses pencerahannya dengan Ari Wibowo, seperti dilansir di media online yang mengutip dari You Tube MAIA ALELDUL TV.

"Awal mulanya, aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari, cuma pada hari-hari terakhir di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba mencabut hak kuasa dia," kata Inge

Selain masalah tentang pengacara, Inge Anugrah merasa kecewa mengetahui isi gugatan yang dilayangkan oleh sang suami, sebab, menurut dia, isinya berbeda dengan hasil diskusi sebelumnya.

BACA JUGA:Ini 7 Minuman Tradisional Khas Indonesia, Nomor 6 Favorit di Warung-warung Teh dan Kafe

"Di situ aku panik, dan di situ aku juga baru dikasih lihat fotocopy isi gugatan cerainya yang enggak sesuai dengan apa yang sudah aku pengin, bahas sama pengacaranya," ujar Inge.

Inge Anugrah mengaku langsung syok dan tidak bisa membendung emosinya, Inge Anugrah pun hanya bisa menangis, bahkan, perempuan lulusan S2 Australia ini merasa hari itu menjadi titik terendah dalam hidupnya. 

"Jadi pas hari Jumat itu bisa dibilang aku di titik terendah aku, gelap, segelap-gelapnya," kenang Inge. 

Saat itu, dia mengaku tak tahu harus bagaimana dan hanya bisa menangis, Tak sadar, air matanya berubah menjadi darah.

BACA JUGA:Mirip Yamaha Scorpio Z, Motor Baru Ini Dibanderol Rp20 Jutaan, Irit Bahan Bakar?

"Nggak tahu harus gimana selain aku cuma bisa berdoa-berdoa terus sampai nangis-nangis. Itu ada sempat kayak mata aku berdarah gitu (karena) pembuluh darahnya pecah," kata Inge Anugrah.

 

Namun pada akhirnya, Inge Anugrah berhasil mendapatkan pengacara di detik-detik terkahir menjelang sidang, saat ini, baik Inge maupun Ari masih menjalani proses cerai. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: