Honda

Tampilan Jadul, Fitur Gaya Modern, Intip Spesifikasi Motor Yamaha XSR 155

Tampilan Jadul, Fitur Gaya Modern, Intip Spesifikasi Motor Yamaha XSR 155

Motor sport non fairing Yamaha XSR 155 yang punya fitur kekinian-net-

PALPRES.COM - Salah satu motor sport non fairing di Indonesia yang memiliki perpaduan gaya retro dan modern adalah Yamaha XSR 155.

Sepeda motor retro Yamaha XSR 155 ini sangat menarik perhatian konsumen, lantaran selain tampangnya yang ekslusif, fitur yang dimiliki juga telah kekinian.

Dari tampilannya, fascia Yamaha XSR 155 mirip motor jadul dengan desain headlamp berbentuk bular, namun lampunya sudah memakai LED.

Sementara panel instrumennya juga sudah full digital, bisa menampilkan speedometer, takometer dan dilengkapi dengan indikator posisi gigi.

BACA JUGA:6 Jurusan Kuliah Berdasarkan Film Indonesia, Ada di Kampus Terbaik Versi QS WUR 2024!

Rangka motor Yamaha XSR 155 menggunakan deltabox yang lazim digunakan pada motor sport dari pabrikan bertanda Garpu Tala.

Bagian kaki kakinya, suspensi depan menggunakan model teleskopik, sedangkan pada bagian belakang menggunakan monoshock.

Untuk roda depan dan belakang menggunakan velg berukuran 17 inchi, dibalut dengan ban dual purpose tubeless yang dirancang guna berkendara di berbagai kondisi jalan.

Bagian jantung pacunya, Yamaha XSR 155 dimodali mesin 155 cc SOHC injeksi berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang berfungsi mengoptimalkan torsi mesin pada tiap tingkatan kecepatannya.

BACA JUGA:Mulai Rp14 Jutaan, Skutik Retro Ini Irit Bahan Bakar, 1 Liter Tembus 64 KM

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 19 dk pada kecepatan 10.000 rpm dan torsi maksimumnya 14,7 Nm pada kecepatan 8.500 rpm yang didistribusikan melalui girboks menual 6 percepatan.

Supaya perpindahan gigi lebih ringan, Yamaha XSR 155 juga telah dimodali kopling dengan fitur Assist dan Slipper Clutch.

Jika kalian berminat untuk membeli motor retro ini, harga Yamaha XSR 155 terbaru Agustus 2023 dibanderol seharga Rp37 jutaan OTR Jakarta.

Bagi yang berada di luar Jakarta, bisa langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha di daerah masing-masing. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: