Honda

Abu Nawas Kebelet Pengen Punya Istri Cantik, Bagaimana Ceritanya, yuk Disimak!

Abu Nawas Kebelet Pengen Punya Istri Cantik, Bagaimana Ceritanya, yuk Disimak!

Kisah Abu Nawas yang ingin punya istri cantik--

BACA JUGA:Luasnya Tidak Sampai 50 KM, Inilah 4 Kota Terkecil di Indonesia, Ada Kotamu? 

Namun, setelah berbulan-bulan dinantikan ternyata doa Abu Nawas juga tidak kunjung dikabulkan oleh Allah SWT, tidak ada gadis yang didekatkan untuk menjadi istrinya.  

Abu Nawas mulai khawatir, dan memutar otak lagi bagaimana caranya berdoa dan bisa cepat terkabul, dia pun merasa perlu sedikit 'diplomatis' kepada Allah SWT, dan mengubah doanya.

“Ya Allah, kini aku tidak minta lagi untuk diriku, aku hanya minta gadis sebagai menantu ibuku yang sudah tua dan sangat aku cintai Ya Allah, sekali lagi bukan untukku, Ya Allah, maka berikanlah ia menantu,” begitu doa Abu Nawas.

Dasar Abu Nawas, meski membawa nama ibunya, padahal permintaanya itu tetap saja untuk dirinya, dan Allah SWT Maha Tahu, tidak perlu diakali.

BACA JUGA:Setelah Mantan Bupati, Ketua DPRD OI Juga Diperiksa Kejari, Kasusnya Sama

Akan tetapi, barangkali karena keikhlasan Abu Nawas tersebut, Allah SWT pun menjawab doanya menakdirkan wanita cantik dan salihah itu menjadi istri Abu Nawas. 

Kisah Abu Nawas kali ini happy ending ya, bagi para jomblo silahkan mencoba doa Abu Nawas, tapi tetap semuanya harus ikhlas dan hanya berharap ridho Allah SWT, dan hanya Allah SWT yang Mata Tahu Kebenarannya, Wassalam. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: