Honda

Ahmad Dhani Guncang Panggung 90's Festival 2023

Ahmad Dhani Guncang Panggung 90's Festival 2023

Ahmad Dhani mengguncang penoton pada penampilannya di panggung 90's festival 2023--

JAKARTA, PALPRES.COM- Musisi kenamaan Indonesia, Ahmad Dhani mengguncang panggung 90's Festival 2023 dengan lagu-lagu andalannya.

Dilansir dari insert live, para penonton tak henti bersorak dan bernyanyi, saat Ahmad Dhani membawakan sejumlah lagu ciptaannya, dimana Ahmad Band membuka penampilan mereka dengan singel berjudul Rahasia.   

Para penonton yang memadati Gambir Expo sontak terbius dan ikut bersama-sama menyanyikan lagu bersama pentolan Band Dewa 19 tersebut.

Tidak sampai di situ, suasana semakin pecah di saat Ahmad dhani membawakan lagu Madu Tiga yang diringi suara penoton, yang beramai-ramai ikut bernyanyi mengiringi penampilan Ahmad Band di atas panggung.

BACA JUGA:Menuju SP2D, Nama-nama Penerima Bansos PKH Tahap 3 Segera Keluar, Cek Update Terbarunya di Sini

Saat tengah membawakan lagu bertajuk Dimensi, Ahmad Dhani mengaku dirinya sempat lupa lirik, kendati demikian penonton tetap memberikan semangat kepada suami Mulan Jameela itu untuk tetap melanjutkan aksi panggungnya.

Ahmad Dhani menjelaskan jika memang lirik lagu tersebut agak susah, apalagi memang tidak ada prompter yang menampilkan lirik lagu yang dibawakannya.

"Saya pastikan malam ini ada manajer yang nggak dibayar biar tau rasa, masa berkali-kali main masih lupa lirik, bukan begitu emang liriknnya susah dibolak-balik nggak ada di prompter agak sulit, liriknnya bukan sembarang lirik soalnya," katanya menjelaskan.

Suasana pun semakin pecah saat Ahmad Band menutup penampilan mereka dengan single bertajuk Kuldesak, lagu itu awalnya tidak ada di list yang suda disiapkan oleh Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Karena banyaknya penonton yang meminta lagu tersebut untuk dibawakan, akhirnya Ahmad Dhani menutup penampilannya dengan single tersebut. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: