Honda

BANGGA! Salma Salsabil Nyanyikan Lagu 'Simfoni Raya Indonesia' di Istana Negara Hingga Trending di Twitter

BANGGA! Salma Salsabil Nyanyikan Lagu 'Simfoni Raya Indonesia' di Istana Negara Hingga Trending di Twitter

Salma Salsabil Saat Membawakan Lagu 'Simfoni Raya Indonesia' di Istana Negara--

JAKARTA, PALPRES.COM - Bangga, Salma Salsabil Aliyyah Putri Mandaya atau yang lebih dikenal dengan Salma Salsabil nyanyikan lagu 'Simfoni Raya Indonesia di Istana Negara, Kamis 17 Agustus 2023.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim 12 itu dengan lantang membawakan lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra di hadapan para tamu undangan, termasuk Presiden Joko Widodo dan jajaran Menteri.

Dengan suara merdunya itu, penyanyi asal Probolinggo, Jawa Timur itu mampu menyihir para tamu undangan yang hadir.

Dalam penampilannya tersebut, Salma mengenakan blazer tenun yang dipadukan dengan kerudung dan celana kulot yang berwarna coklat.

BACA JUGA:Terjawab Kapan BPNT Tahap 4 Cair, Ternyata di Tanggal Ini, Cek Nama Penerima di Sini

Menjadi salah satu penampil dalam kemeriahan HUT ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara merupakan pengalaman pertama bagi Salma Salsabil.

Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi penyanyi berusia 21 tahun itu dan para penggemarnya Salmine.

Bahkan, ketika berita ini ditayangkan, tagar #Salma17anDiIstanaNegera menjadi populer di Twitter dan banjir komentar pujian.

Seperti komentar dari @eki_oktavia "Terimakasih telah memberi kesempatan kpd Salma di hari yg spesial ini, semoga moment ini bisa mjd batu loncatan utk Salma supaya lebih dikenal masyarakat luas. aamiin. Sang Penutur Melodius, memiliki kualitasnya sendiri. PROUD OF YOU SAL," tulisnya.

BACA JUGA:Cair Langsung 3 Bulan! KPM Siap Terima Bansos PKH dan BPNT, Cek Syaratnya di Sini

Kemudian komentar dari @rauupunzel "Salma di istana negara mendefinisikan indah seindah indahnya, salma rasanya ngga pernah bisa berhenti buat selalu bangga sama kamu," komentarnya.

Lalu komentar dari @tiarasalsyaa "Salma, terimakasih sudah membawakan alunan Simfoni Raya Indonesia ini dgn begitu merdu nya serta tutur indah mu yg menusuk relung hati pendengar. Salma terbanglah lebih tinggi lagi brsma ribuan mimpi yg akan kmu raih," ucapnya.

Lantas, bagaimana lirik lagu 'Simfoni Raya Indonesia' ini?

Berikut lirik lagu 'Simfoni Raya Indonesia' yang dinyanyikan Salma Salsabil saat tampil di Istana Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: