Honda

Bangun Kerjasama dengan Y-EPIC Korsel, Jalan UIN Raden Fatah Menuju World Class University Terbuka

Bangun Kerjasama dengan Y-EPIC Korsel, Jalan UIN Raden Fatah Menuju World Class University Terbuka

Bangun Kerjasama dengan Y-EPIC Korsel, Jalan UIN Raden Fatah Menuju World Class University Terbuka-Foto: Tim Humas UIN Raden Fatah for Palpres.com-

BACA JUGA:UIN Raden Fatah-Thunderbird School of Global Management Bahas Metode Teknologi 4.0, Kampus Terbaik Dunia!

Dan Sangsun Lee selaku Liaison Officer (LO) budaya dan agama organisasi Y-EPIC Korea Selatan.

Kerjasama berskala internasional ini bukan baru pertama kali dilaksanakan, sebelumnya UIN Raden Fatah Palembang juga melakukan kerjasama di berbagai perguruan tinggi di Washington DC dan New York.

Delegasi yang dipimpin Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof Nyayu Khodijah melakukan  penandatangan kesepakatan kerjasama dengan Thunderbird School of Global Management Arizona State Unversity serta Global Leadership Training, Though Leadership bersama Editor in Chief National Geographic.

Dalam kesempatan itu, delegasi UIN Raden Fatah juga melakukan sharing session bersama Direktur Eksekutif World Bank langsung di kantor pusat World Bank.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia! Prodi Jurnalistik UIN Raden Fatah Raih Akreditasi Unggul, Apa Keunggulannya?

Dilanjutkan dengan Capitol Hill visit. Hari berikutnya adalah silaturrahmi dan sharing session bersama Kedutaan Besar Indonesia di AS.

Selanjutnya, Delegasi UIN Raden Fatah melakukan diskusi dan penandatanganan kerjasama dengan Indonesian Moslem Association in America (IMAAM) dan International Community Services di IMAAM Center.

Selain di Washington DC, delegasi juga melakukan kunjungan ke New York City. Kota bisnis di AS dan terkenal dengan sebutan kota yang tak pernah tidur ini didatangi oleh tim UIN Raden Fatah.

Agenda penting adalah penjajakan kerjasama dengan New York University serta melakukan site visit ke kampus NYU.*

BACA JUGA:Pakar Hukum dari Berbagai Belahan Dunia Diskusi di FSH UIN Raden Fatah Palembang, Bahas Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: