Honda

Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Penetrasi Pasar yang Lebih Luas

Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Penetrasi Pasar yang Lebih Luas

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin foto bersama para pemenang kategori Foto Anugerah Jurnalistik Bank Sumsel Babel 2023-Alhadi Farid-

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Serahkan 10 Mart-Booth untuk Fasilitas Pedagang di Masjid Agung

“Karena di dalam keberhasilan UMKM itu ada 3 kuncinya, pertama bagaimana UMKM mendapat akses pendanaan, kedua bagaimana UMKM mendapat pembinaan, dan bagaimana UMKM memasarkan produknya. Ketiga kunci ini kita dorong pemenuhannya, agar UMKM kita bisa lebih berdaya saing lagi,”jelasnya. 

Syamsudin juga mengakui pentingnya menjaga keamanan siber di tengah perkembangan teknologi. Ancaman dari para peretas atau hacker menjadi hal yang perlu diwaspadai dan diatasi.

Sementara itu, Bank Sumsel Babel juga mengadakan acara media gathering dan lomba karya jurnalistik dengan tema "Menjadi Bank Unggul dengan Layanan Digital". 

Acara ini dihadiri oleh puluhan media cetak, online, televisi, serta influencer di Batam Kepulauan Riau.

BACA JUGA:Kisah Kartiyem, Pedagang Jamu Gendong Binaan Bank Sumsel Babel dari Berdagang Keliling Kini sudah Masuk Cafe

Lomba karya jurnalistik melibatkan tiga kategori, yaitu konten media sosial atau influencer yang mendukung kampanye layanan digital BSB, kategori karya foto untuk fotografer, dan kategori karya tulis untuk wartawan media cetak, elektronik, dan televisi.

Keseluruhan kategori lomba menghasilkan tiga pemenang, dan salah satu pemenang lomba karya foto adalah fotografer Palembang Ekspres atas nama Alhadi Farid yang berhasil meraih juara 3. *

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bantu Operasi Mata Gratis bagi Masyarakat Kurang Mampu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: