Honda

Rumah Makan Legendaris di Palembang, Sajikan Makanan Khas Daerah Sumatera Selatan

Rumah Makan Legendaris di Palembang, Sajikan Makanan Khas Daerah Sumatera Selatan

Rumah Makan Legendaris di Palembang, Sajikan Makanan Khas Daerah Sumatera Selatan--Sumber: Detail Resto GIWANG SUMSEL

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ada banyak sekali rumah makan legendaris di Palembang yang cocok jadi tempat makan siang bareng keluarga.

Informasi ini cukup berguna bagi kamu yang bingung ingin makan siang bersama keluarga di mana, terutama wisatawan yang baru berkunjung ke Palembang.

Seperti yang kita ketahui bahwa Palembang memang menjadi salah satu daerah di Nusantara yang memiliki budaya dan kuliner yang unik.

Bahkan, tak hanya kuliner berupa camilan yang bisa ditemui di sini, melainkan juga kuliner makan berat yang cocok untuk menu makan siang.

BACA JUGA:Cek NIK Kamu Disini! Ada BLT Rp1.500.000 Bagi 10 Juta Penerima, Cair Senin Ini

Maka dari itu, sejumlah rumah makan dikenal legendaris menyediakan menu makanan favorit yang cocok di lidah masyarakat maupun wisatawan.

Nah, berikut ini kami lansir dari beberapa sumber beberapa tempat makan legendaris di Palembang yang cocok jadi tempat makan siang.

1. Rumah Makan Sri Melayu

Rumah makan pertama yang bisa kamu datangi ketika ingin makan siang, yaitu Rumah Makan Sri Melayu yang beralamat di Jalan Demang Lebar Daun Ilir Barat I Palembang.

BACA JUGA:Periksa NIK KK Anda, Ada 3 BLT Cair Minggu Depan Hanya untuk Kategori Ini

Banyak menu yang ditawarkan di rumah makan ini, mulai dari olahan seafood, sapi, hingga olahan ayam yang diracik khas Palembang.

Di sini kamu harus memesan menu andalan, yaitu pindang ikan yang kuahnya sangat menggiurkan lidah.

Selain menyediakan beragam menu khas Palembang, Rumah Makan Sri Melayu juga memiliki arsitektur bangunan yang didominasi oleh kayu seperti desain rumah panggung.

Nah, kalau kamu tertarik makan siang di Rumah Makan Sri Melayu, kamu bisa datang di jam 10 pagi hingga 10 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: