Honda

Cara Hidup Sehat dengan Menjaga Makanan Tetap Segar

Cara Hidup Sehat dengan Menjaga Makanan Tetap Segar

Selain menjadi salah satu teknologi yang dapat meningkatkan taraf hidup sehat, kulkas memiliki sejumlah manfaat dan pengaruh penting bagi kehidupan kita.-FIFGroup-doc

BACA JUGA:Komitmen Keberlanjutan FIFGROUP di Hutan Mangrove Terluas se-Asia Tenggara

Memilih kulkas dengan merek dan reputasi yang baik tentu terkadan membutuhkan investasi yang cukup besar, namun hal ini dapat menjamin ketahanannya, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

SPEKTRA sebagai salah satu brand services FIFGROUP menghadirkan solusi finansial bagi masyarakat Indonesia yang mau mengganti ataupun membeli kulkas baru. 

Masyarakat dapat membeli beragam produk kulkas berkualitas yang beredar dipasar menggunakan SPEKTRA yang tentunya hal ini dapat meringankan finansial pembelian kulkas dengan cara kredit atau mengangsur.

Caranya cukup mudah, masyarakat cukup mengunjungi toko elektronik yang sudah bekerja sama dengan SPEKTRA dan memilih jenis kulkas sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA:Animo Tinggi Pengunjung, Jajanan Kuliner Nusantara UMKM Binaan FIFGROUP Laris Manis

Setelah menentukan pilihan kulkas yang diinginkan dan dibutuhkan, lakukan pengajuan melalui SPEKTRA dan tentunya juga memberikan keuntungan yang lebih dengan beragam promo yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: