Honda

6 Negara Penghasil Wanita Cantik Bermata Biru di Dunia, Kamu Pilih yang Mana untuk Calon Istri

6 Negara Penghasil Wanita Cantik Bermata Biru di Dunia, Kamu Pilih yang Mana untuk Calon Istri

6 Negara Penghasil wanita cantik bermata biru di dunia--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo sahabat Palpres di manapun anda berada, pada konten kali ini kita akan  membahas 6 negara dengan wanita bermata biru tercantik di dunia versi Touch Up chanel youtube, yuk disimak!

1.Negara Finlandia

Finlandia menjadi  salah satu negara di eropa yang memiliki sekitar 89 persen penduduk bermata biru, mata biru yang didapat oleh gadis-gadis di tempat ini berasal dari suku-suku di masa yang hidup di era perunggu dan besi.

Perpaduan antara mata biru yang berkilau dengan paras cantik yang khas membuat para gadis di negeri ini dikenal sangat cantik dan rupawan, itulah mengapa gadis-gadis Finlandia selalu jadi incaran para pria saat mencari jodoh.

BACA JUGA:5 Mobil Ini Cocok untuk Keluarga, Fitur Canggih dan Desain Modern

2. Inggris   

Tidak dapat di pungkiri jika wanita Inggris dikenal dengan parasnya yang sangat cantik, di mana artis  dari Inggris pun selalu menjadi perhatian dunia internasional, karena memiliki pesona mata yang hebat.

Negeri Ratu Elisabeth ini memang tak habis pesonanya, apalagi jika memiliki warna mata yang biru, para wanita pun mengakui pesona kecantikan wanita Inggris.

3. Irlandia

BACA JUGA:Mengulik Filosofi Bubur Sengkolo, Hidangan Tradisional Adat Jawa yang Sarat Makna dalam Kehidupan

Irlandia terkenal sebagai negara dengan susunan genetis yang sangat unik, awalnya negeri ini memiliki penduduk berambut hitam dan mata gelap tapi bukan gelap  seperti arang, tapi karena adanya migrasi dari berbagai wilayah dunia pada 4000 tahun yang  lalu.

Penduduk yang lahir pun didominasi dengan mata berwarna biru bahkan persentase lahir dengan mata biru menjadi lebih besar pada wanita Irlandia.

4 Polandia.

Polandia juga memiliki  banyak wanita bermata warna biru dengan rasio penduduk sekitar 70 persen lebih semua penduduknya, warna yang indah ini berasal dari migrasi bangsa-bangsa yang bergerak melalui  Inggris, Finlandia, Kiev dan sekitarnya dan mereka berpindah-pindah tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: