Honda

Luar Biasa, Ajang Anugerah Inovator Sumatera Selatan 2023, Muba Borong 3 Kategori Juara Terbaik 1

Luar Biasa, Ajang Anugerah Inovator Sumatera Selatan 2023, Muba Borong 3 Kategori Juara Terbaik 1

Ketua TP PKK Kecamatan Batang Harileko Imelda Marsalena Meraih Penghargaan Anugera Inovator Sumatera Selatan 2023.-Kominfo Muba For Palpres.com-

Selamat ya semoga prestasi ini terus kita pertahankan, dan kedepannya akan lebih banyak lagi lahirkan inovator -inovator dari Kabupaten Muba, amiin,"tandasnya.

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan ucapan selamat peserta yang telah berhasil meraih kemenangan di ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan tersebut. 

BACA JUGA:WOW! Gubernur Ajak Warga Dukung Apriyadi Jadi Bupati Muba 2024-2029

BACA JUGA:Bareng Gubernur Sumsel, Pj Bupati Muba Bawa Oleh-oleh Pembangunan ke Desa Bumi Kencana

"Selamat Kegiatan ini dapat mematik para generasi-generasi Sumsel untuk terus membuat inovasi -inovasi. 

Ajang Ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada bapak ibu yang sudah melahirkan pemikiran yang luar biasa untuk daerah,"ujarnya.

Senada, Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo, SSTP, MM mengaku sangat bangga dan bahagia sekali atas prestasi yang diraih oleh Camat, Tim Penggerak PKK dan masyarakat di ajang bergengsi ini.

"Selamat Buat pak Camat Bayung Lencir M Imron, Bu Ketua TP PKK kecamatan inovatif Imelda Marsalena SST Mkes (kecamatan Batang hari Leko Muba), dan anak kami M Zafar P Alfarobby semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan,"ungkapnya.

BACA JUGA:Blusukan di Desa Purwosari, Pj Bupati Muba Dicegat Pasutri Sembari Menangis, Kenapa?

BACA JUGA:Gak Perlu Menempuh Jarak 127,1 Km Mau Buat Paspor, Kini di Muba Sudah Ada! Cukup Datangi Gedung ini di Sekayu

Kami jajaran Bappeda Muba, lanjutnya  akan terus mensupport dan siap memberikan pembinaan terkait dengan kegiatan ini guna mengoptimalkan pelayanan di kabupaten Muba ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: