Honda

Keren, 2 Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan dari SKK Migas, PHM Raih The Best PSC 2023

Keren, 2 Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan dari SKK Migas, PHM Raih The Best PSC 2023

Pertamina Hulu Mahakam (PHM) berhasil memperoleh penghargaan SKK Migas di ajang The 4th International Convention on Indonesian Upstream Oil & Gas 2023 -Istimewa-

BALI, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) melalui dua anak perusahaannya, yaitu PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dan PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) berhasil memperoleh penghargaan SKK Migas di ajang The 4th International Convention on Indonesian Upstream Oil & Gas 2023 (ICIOG) 2023. 

Direktur Utama PHI, John Anis mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan atas penghargaan yang diterima oleh PHM dan PHSS. 

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada PHM & PHSS atas prestasi yang diraih dalam SKK Migas Awards 2023," ujar John Anis.

Dalam ajang ICIOG ini, Regional 3 Kalimantan mendapatkan 5 penghargaan di berbagai bidang. 

BACA JUGA:Mantap, Dukung Rehabilitasi Orang Utan di Kalimantan, Pertamina Hulu Indonesia Lakukan Ini

BACA JUGA:PT Pertamina Hulu Indonesia Paparkan Kinerja ESG dan Inovasi Teknologi Pada IPA Convex 2023

Pertama, PHSS meraih The Best Exploitation and Operation Excellence Cluster Production Above 10 MBOEPD.

Sementara itu, PHM menyabet 4 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best Cost Management, The Best Asset Management, The Best Inventory Management, serta sebagai The Best Career Development Performance  (P1 Category). 

Semua pencapaian ini menempatkan PHM sebagai The Best PSC of The Year.

John bersyukur atas pengakuan pemerintah dan SKK Migas atas kinerja dan pencapaian PHI dan anak perusahaan yang mengelola wilayah kerja migas subholding upstream Pertamina di Regional 3 Kalimantan. 

BACA JUGA:Hari Donor Darah Sedunia, Ini yang Didapatkan Pertamina Hulu Indonesia Dari PMI

BACA JUGA:Peringati Hari Konservasi Alam Nasional, 4 Kegiatan Dilakukan Grup PHI, Apa Saja Itu?

“Penghargaan ini semakin menguatkan komitmen kami untuk menghasilkan minyak dan gas bumi yang selamat, andal, patuh, dan ramah lingkungan dalam mendukung pencapaian target produksi Pemerintah 1 Juta Barel Minyak Per Hari dan 12 Milyar Kubik Gas Per Hari di 2030," pungkas John Anis.

PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) merupakan bagian Subholding Upstream Pertamina yang mengelola operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social, Governance) di Regional 3 Kalimantan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: