Honda

Rayakan Perilisan Film The Creator, Disney Indonesia Gandeng Talenta Lokal Pemotretan dengan Teknologi AI

Rayakan Perilisan Film The Creator, Disney Indonesia Gandeng Talenta Lokal Pemotretan dengan Teknologi AI

Photoshoot bersama Maxime Bouttier & Luna Maya merayakan perilisan film pertempuran manusia dan AI 'The Creator'.-palpres.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Untuk merayakan perilisan 'The Creator' di Indonesia, Disney Indonesia melakukan kolaborasi dengan talenta-talenta lokal agar para penggemar semakin merasa dekat dengan karakter dan cerita dari film ini. 

Yessica Riany, fotografer berbakat Indonesia yang telah melakukan banyak sesi foto yang unik dan berteknologi tinggi, melakukan pemotretan khusus yang terinspirasi dari cerita dan karakter 'The Creator'. 

Spesial untuk pemotretan ini, Yessica Riany beserta timnya menggunakan teknologi AI serta menggabungkan unsur lokasi-lokasi ikonik di Indonesia. 

Yessica Riany juga turut bekerjasama dengan para selebritis ternama Indonesia seperti Luna Maya, Lutesha, Maxime Bouttier, dan Bevan Putera untuk menjadi karakter-karakter yang terinspirasi dari “The Creator”.

BACA JUGA:Mengisahkan Konflik Manusia dengan AI, Film ‘The Creator’ Tayang di Bioskop Mulai Besok

Hasil-hasil pemotretan dapat dilihat di akun sosial media para selebritis ini.  

The Creator merupakan film thriller sci-fi yang epik dan memiliki sisi unik yang dapat menemani para penonton menyelami kemungkinan kehidupan manusia di masa depan. 

Disutradarai oleh Gareth Edwards, film ini dibintangi oleh John David Washington, Gemma Chan, Ken Watanabe, Sturgill Simpson, Madeleine Yuna Voyles, dan Allison Janney. 

Skenarionya dibuat oleh Gareth Edwards dan Chris Weitz dari cerita karya Gareth Edwards. 

BACA JUGA:Hampir Terlupakan, Kisah Kelam Kepulauan Banda, Terlihat Jelas Dalam Film Dokumenter Ini

Produsernya adalah Gareth Edwards, p.g.a., Kiri Hart, Jim Spencer, p.g.a., dan Arnon Milchan. Produser eksekutifnya adalah Yariv Milchan, Michael Schaefer, Natalie Lehmann, Nick Meyer, dan Zev Foreman.

The Creator hadir di bioskop Indonesia mulai 27 September 2023.

Dari sutradara/penulis Gareth Edwards (Rogue One, Godzilla) hadir sebuah film thriller fiksi ilmiah epik yang berlatar belakang pada perang masa depan antara umat manusia dan kekuatan kecerdasan buatan.

Joshua (John David Washington), mantan agen pasukan khusus yang berduka atas kepergian istrinya (Gemma Chan), direkrut untuk memburu dan menghabisi The Creator, arsitek AI yang telah mengembangkan senjata misterius dengan kekuatan untuk mengakhiri perang…dan umat manusia itu sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: