Honda

Meningkatnya Sinergi Bisnis Melalui Kolaborasi XL Axiata dan PLN

Meningkatnya Sinergi Bisnis Melalui Kolaborasi XL Axiata dan PLN

(ki-ka) Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti dan Direktur & Chief Enterprise and Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya melakukan prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PT XL Axiata-XL Axiata-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - Meningkatnya Sinergi Bisnis Melalui Kolaborasi XL Axiata dan PLN.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan PT PLN (Persero) telah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk menjalin kerja sama strategis dalam rangka mengintegrasikan layanan produk mereka dan menggali potensi baru demi menciptakan solusi bisnis yang berkelanjutan. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digitalisasi dan otomatisasi, dengan fokus pada meningkatkan pelayanan publik dan mendukung pertumbuhan bisnis kedua perusahaan.

Yessie D. Yosetya, Direktur & Chief Enterprise and Corporate Affairs Officer XL Axiata, menyatakan, "Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

BACA JUGA:Dorong Digitalisasi dan Transformasi UKM, XL Axiata Bersama Hypernet Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi

BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Mempersembahkan Masjid dan Sarana Air Bersih untuk Masyarakat Sulawesi Selatan

BACA JUGA:XL Axiata Hadirkan Solusi Green Mining untuk Pertambangan Ramah Lingkungan Melalui Jaringan Pribadi

Kerja sama ini adalah wujud dari komitmen tersebut, dan kami yakin bahwa kolaborasi antara XL Axiata dan PLN akan saling memperkuat usaha kami dalam meningkatkan pelayanan publik dan memberikan manfaat positif bagi kedua perusahaan."

Salah satu langkah konkret dari kerja sama ini adalah implementasi smart metering menggunakan Advance Metering Infrastructure (AMI) dan Automatic Meter Reading (AMR) oleh XL Axiata. 

Ini akan mempermudah pemantauan penggunaan listrik dan meningkatkan efisiensi konsumsi listrik di seluruh menara BTS XL Axiata.

Selain itu, kerja sama ini juga akan mendukung kedua perusahaan dengan XL Axiata memberikan dukungan terkait produk voucher PLN yang akan diintegrasikan ke dalam ekosistem touchpoints XL Axiata dan potensi solusi bisnis B2B.

BACA JUGA:XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

BACA JUGA:6 City Car Ini Paling Populer, Terkenal Irit BBM dan Nyaman, Coba Aja!

BACA JUGA:Pasaran Suzuki Ertiga Masih Kenceng, Cek Harga dan Tipe Serta Tahunnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: