Honda

Produk UMKM Bakal Banjiri Lippo Mall Lubuklinggau, yuk Catat Momen dan Tanggalnya

Produk UMKM Bakal Banjiri Lippo Mall Lubuklinggau, yuk Catat Momen dan Tanggalnya

Rapat pemantapan Linggau Expo 2023--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota LUBUKLINGGAU, Herdawan didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar memimpin rapat pemantapan akhir kegiatan "Linggau Expo 2023" di Op Room Dayang Torek, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Lubuklinggau yang rencananya akan dilaksanakan pada 10-13 Oktober 2023 Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau. 

Dalam acara ini akan ada 25 unit booth developer perumahan, 20 booth UMKM serta 5 unit booth dari beberapa perusahaan yang ada di Kota Lubuklinggau, diantaranya Bank Sumselbabel, Bank Mandiri dan RM Mang Engking.

Selain itu, akan ada seminar kesehatan, pemeriksaan kesehatan secara gratis, talkshow tentang percepatan pengambilan izin halal dari MUI, dan banyak lagi kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Kamu Putus Cinta dan Susah Move On? Ini 5 Tips supaya Segera Bangkit dan Ceria Lagi 

Asisten III mengingatkan untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan event ini, mulai dari ketersediaan lokasi, sound system, panggung, dan lain-lain. 

Turut hadir, Ketua TP-PKK, Hj Henita Trisko, Kepala DPMPTPS, H Tegi Bayumi, Kepala Disperindag, Medholine Sapta Windu, Kepala Disperkim, Febrio Fadilah, Kepala Dispora, H Purnomo, Kadispar, Heri Zulianta, Kepala DLH, H Hendra Gunawan, mewakili Kepala OPD lainnya yang sempat hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: