Honda

Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, Pegawai Diberikan Pelatihan Service Excellent

Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, Pegawai Diberikan Pelatihan Service Excellent

Pelatihan service excellent bagi pegawai RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, manajemen Rumah Sakit Siti Aisyah  (RSSA) Kota Lubuklinggau mengadakan pelatihan service excellent dan komunikasi efektif di rumah sakit tersebut, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pj Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Henita Andriani Trisko, dalam kesempatan itu, dia mengatakan betapa pentingnya service excellent di rumah sakit.

"Kesan pertama saat memberikan pelayanan sangat penting, maka berikan sesuatu yang terbaik kepada konsumen atau pasien sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi mereka," ucapnya.

Namun, lanjut Henita, kondisi ini tak akan berjalan efektif jika tidak ada persamaan persepsi, tidak ada komitmen bersama antara atasan dan semua karyawan.

BACA JUGA:Bekali Pengurus Koperasi Tentang Pengelolaan Modal Usaha, Ini yang Dilakukan DKUKM Kota Lubuklinggau

"Untuk itu kita harus samakan persepsi terlebih dahulu, samakan komitmen dan niat kita untuk menjadi lebih baik," tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk memberikan pelayanan (service) terbaik kepada masyarakat.

"Ada ungkapan yang mengatakan jika kesehatan hak warga negara, maka kewajiban kita memberikan pelayanan itu kepadanya," imbuhnya. 

Tak lupa, Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Henita Andriani Trisko atas inisiasinya mengadakan kegiatan ini, semoga kedepan bisa dilanjutkan kembali di seluruh RS, Pukesmas dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

BACA JUGA:Dukung KTT AIS Forum 2023 di Bali, Telkomsel Siapkan Infrastruktur Terbaik dengan Layanan Digital Terdepan

Turut hadir, Direktur RSSA, dr Dwiyana Sulistia Ningrum dan sebagai narasumber lainnya Acep Adioso dan Heppy Kartika Ayu dari Bank Mandiri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: