Honda

KPM Yogyakarta Temui Pj Bupati Muba, Sampaikan Program Kerja

KPM Yogyakarta Temui Pj Bupati Muba, Sampaikan Program Kerja

IKPM Yogyakarta Disambut Oleh Pj Bupati Muba Beserta Jajaran.-Kominfo Muba For Palpres.com-

BACA JUGA:Dapat Insentif Rp23 Miliar dari Kementerian Keuangan, Pj Bupati Muba Bilang Begini Kepada OPD

"Program ini sudah di pastikan setiap tahun ada, dan memang dari dulu kita lakukan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," kata Pj Bupati Muba.

Lebih lanjut Pj Bupati Muba menuturkan, untuk fasilitas asrama di Yogyakarta akan terus ditingkatkan kelengkapan sarana dan prasarananya, sehingga putra putri Muba lebih semangat lagi belajar dan meraih prestasi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Sukarni mengungkapkan terkait program beasiswa prestasi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain standar nilai akademik 3,0 untuk kampus yang akreditasi A, dan 3,5 yang terakreditasi B.

"Program beasiswa tahun ini kita anggarkan di APBD Perubahan, dengan prioritas mahasiswa berprestasi. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Bermalam di Kecamatan Lalan, Usai Seharian Padamkan Api Karhutbunlah

Untuk pengajuan berkasnya bisa langsung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, paling lambat tanggal 27 Oktober ini berikut persyaratan lainnya," pungkas Sukarni.

Usai audiensi tersebut dilakukan pula penyerahan satu unit komputer, printer dan sound system oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Muba Sefrizal kepada Pengurus IKPM Yogyakarta.

Turut hadir pada kesempatan ini diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM, Kepala Pemuda dan Olahraga M Fariz SSTP MM, serta jajaran pengurus IKPM Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: