Honda

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation Hadir dengan Formula Terbaru, Ini 3 Keunggulannya

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation Hadir dengan Formula Terbaru, Ini 3 Keunggulannya

Make Over kembali memperkenalkan inovasi produk terbaru yaitu Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation yang hadir dengan newly-improved formula & packaging. --

BACA JUGA:Make Over Berbagi Knowledge Seputar Kecantikan dengan Perkumpulan Tailor Indonesia Sumsel

Dengan formulasi tersebut, produk ini cocok untuk beauty enthusiast yang ingin mendapatkan riasan dengan finish non-flat dan healthy matte complexion. 

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation memberikan hasil makeup no crack, no cake, dan no smudge yang tahan hingga 24 jam. 

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation menjawab kebutuhan para beauty enthusiast dalam mencari produk complexion dengan yang cocok untuk semua skintone. 

Produk ini menjadi salah satu powder foundation yang memiliki pilihan tingkat kecerahan terlengkap di dunia, menawarkan 25 shades dengan beragam spektrum warna mulai dari yang paling terang yaitu porcelain hingga paling gelap yaitu ebony. 

BACA JUGA:Make Over Kampanyekan Beauty Beyond Rules ke MUA di Palembang

Selain itu, seluruh shade tersebut juga memenuhi kebutuhan beragam undertone seperti warm, neutral, cool, hingga unique undertones. 

Kini, para beauty enthusiast tidak perlu khawatir dalam mencari shade yang paling cocok karena Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation memiliki beragam pilihan shades yang menyatu dengan kulit wajah seperti second skin. 

Ditambah lagi, Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation juga 24H non-oxidizing yang membuat complexion tetap sama sejak awal pemakaian hingga 24 jam digunakan beraktivitas, bahkan untuk kegiatan outdoor. 

Diperkaya dengan kandungan SPF 15 PA++, produk ini memberikan perlindungan ekstra kulit terhadap sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation juga non-comedogenic, non-acnegenic, dan telah dermatologically-tested yang membuatnya aman untuk semua jenis kulit mulai dari normal hingga acne-prone. 

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation dibanderol dengan harga Rp209.000 dan telah tersedia di seluruh ecommerce favorit seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Make Over, masyarakat dapat mengunjungi media sosial Make Over seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube di @makeoverid serta official website Make Over https://www.makeoverforall.com.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: