Honda

Mau Makan Pindang Lezat di Kota Lubuklinggau? yuk Datang ke Pindang Yosi

Mau Makan Pindang Lezat di Kota Lubuklinggau? yuk Datang ke Pindang Yosi

Pindang Rupit Yosi telah hadir di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota LUBUKLINGGAU, H Trisko Defriyansa melakukan pengguntingan pita, tanda diresmikannya Rumah Makan (RM) Pindang Rupit ‘Yosi’ cabang Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kanan Kecamatan LUBUKLINGGAU Barat II, Senin, 23 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Trisko mengapresiasi grand opening tersebut, apalagi Pindang Rupit ‘Yosi’ sudah lama hadir dan menjadi salah satu pilihan kuliner di Kota Lubuklinggau.

“Mudah-mudahan dengan kami mencicipi hidangan ini, tempat ini menjadi berkah usaha bagi owner. Sehingga kedepan, tempat ini selalu menjadi salah satu pilihan kuliner di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya. 

Dia menyebutkan usaha seperti kuliner wajib dan konsisten menyajikan menu yang tidak berubah, sehingga tetap bertahan dan menjadi tujuan masyarakat untuk menikmati kuliner tersebut.

BACA JUGA:Daftar 10 Tanaman Hias Paling Populer di Tahun 2023, Cek Jenis dan Harganya ya!

Sementara owner RM Pindang Rupit ‘Yosi’, Yosi Alex dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj wali kota dan tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktu untuk hadir ditempat mereka.

“Kami berterima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir, silahkan cicipi makanan kami, dan sampaikan kepada tetangga, keluarga maupun sanak saudara agar nantinya bisa menikmati kuliner ditempat kami yang mungkin sudah tidak asing lagi, karena ini tempat usaha kedua kami,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: