Honda

Wardah Kenalkan 2 Inovasi Produk Terbaru Micellar Water dan Colorfit Lip Paint Vol.2

Wardah Kenalkan 2 Inovasi Produk Terbaru Micellar Water dan Colorfit Lip Paint Vol.2

Bertepatan dengan gelaran JMFW 2024, Wardah kembali menjawab beragam kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan inovasi produk terbaru.--

- Wardah Perfect Bright Micellar Water merupakan micellar pembersih dengan kandungan vitamin micelles (multivitamin B3, B5, C, dan E) dan allantoin yang mampu membersihkan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif hingga ke pori-pori dengan lembut, mencerahkan, serta menjaga skin barrier. 

BACA JUGA:ParagonCorp Resmi Membuka Program Wardah Inspiring Teacher 2023

Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan formula 4X lebih cerah untuk membuat kulit cerah dan sehat ternutrisi. Berdasarkan uji klinis pada 30 wanita Indonesia, Wardah Perfect Bright Micellar Water terbukti membersihkan kulit dengan lembut dan dalam 2 (dua) minggu kulit juga tampak lebih cerah. 

-Wardah Lightening Micellar Water merupakan produk micellar pembersih yang 99% bersihkan makeup waterproof. 

Produk terbaru ini diperkaya dengan pure botanicals oil yang melembabkan terdiri dari macadamia oil, soybean oil, avocado oil, jojoba oil, dan chamomile extract. 

Selain itu, kandungan advanced niacinamide dan allantoin + biosaccharide mampu mencerahkan kulit, menyeimbangkan kadar sebum, serta menjaga kelembaban kulit. 

BACA JUGA:Wardah Kenalkan Produk Highlight ke Karyawan Bank Danamon Syariah

Lebih lagi, Wardah juga memperkenalkan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2. 

Produk ini hadir dengan 6 shades baru yang terinspirasi dari beberapa kota terindah di dunia seperti Marrakesh, Granada, Paris, Venice, Istanbul, dan Kyoto. 

Ke-6 shades tersebut telah dikurasi menjadi shades pilihan terbaik untuk warna kulit Indonesia, yaitu Majestic Marrakesh (Nude Pink), Authentic Granada (Nude Peach), Mesmeric Paris (Nude Brown), Venice Muse (Medium Pink), Panoramic Istanbul (Brownish Brick), dan Kyoto Adore (Nude Mauve). 

Pada JMFW 2024, Wardah berkolaborasi bersama Calla The Label untuk meluncurkan koleksi eksklusif yang terinspirasi dari 6 shades Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2.0, yaitu Marrakesh, Granada, Kyoto, Paris, Istanbul, dan Venice. 

BACA JUGA:Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia, Wardah Gelar Ramadan Gathering Akbar 'Bersama Lebih Bermakna'

Wardah Colorfit All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 juga diperkaya dengan new improved formula yang telah disempurnakan dengan kandungan Triple Travel-Matte Layer.

Dengan kandungan vitamin E, produk ini dapat menjaga dan mengembalikan kelembaban bibir, mempercepat regenerasi kulit, serta mengurangi iritasi dan mencegah bibir pecah-pecah. 

Selain itu, Wardah Colorfit All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 juga akan menjadi all-time favorite lip cream yang tahan hingga 12 jam, formula yang transferproof, dan one-swipe coverage

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah dapat mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta official website Wardah www.wardahbeauty.com. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: