Honda

ASN Pemkot Lubuklinggau Wajib Gotong Royong Jumat Bersih, Ini Jadwal Pelaksanaannya

ASN Pemkot Lubuklinggau Wajib Gotong Royong Jumat Bersih, Ini Jadwal Pelaksanaannya

ASN Pemkot Lubuklinggau Wajib Ikut Jumat Bersih--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan didampingi Kepala DLH, H Hendra Gunawan memimpin rapat pelaksanaan program rutin Pemkot Lubuklinggau  bertajuk ‘Jumat Bersih’ di Op Room Dayang Torek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu,1 November 2023. 

Dalam arahannya, Asisten III, Herdawan  menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat (3/11/2023) dengan titik lokasi di Kelurahan Lubuklingau Ilir Kecamatan Lubuklinggau Barat II. 

“Sebenarnya program ini sudah lama dilaksanakan dan telah menjadi agenda rutin, tapi karena pandemi Covid-19, maka kegiatannya sempat terhenti. Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh OPD untuk membantu mensukseskan acara ini sesuai dengan tugas yang sudah diberikan,” imbuhnya. 

Kepala DLH selaku leading sektor, H Hendra Gunawan menyampaikan pesan Pj Wako bahwa kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan sebulan sekali.  Hanya saja sifatnya masih tentatif melihat situasi dan kondisi di lapangan.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tingkatkan Kemampuan PHH.

Kegiatan ini dibagi dalam enam  tim sesuai titik lokasi yang akan dibersihkan.  Dia meminta kepada para kepala OPD agar mengerahkan anggotanya untuk ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong akbar pada Jumat nanti. 

Kepada pimpinan wilayah, dia  meminta dapat menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaraan saat pelaksanaannya nanti.

“Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan rasa gotong royong masyarakat untuk menjaga kebersihan Kota Lubuklinggau,” tandasnya. 

Sekdin Kominfotiksan, Misno memastikan terkait tugas khusus yang diberikan kepada Diskominfotiksan,  pada prinsipnya siap melaksanakan tugas yang telah diberikan tersebut terutama berkenaan dengan pendokumentasian acara.

BACA JUGA:Kenali Ciri-cirinya! Ini 7 Tanda Tubuh Harus Segera Diet! Salah Satunya Sudah Kamu Rasakan? 

Turut hadir, Staf Ahli III, Subandio Amin, Kepala OPD, camat, lurah serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: