Honda

Taklim Ramadhan Penuh Berkah, ASN Pemkot Lubuklinggau Saling Maaf dan Memaafkan

Taklim Ramadhan Penuh Berkah, ASN Pemkot Lubuklinggau Saling Maaf dan Memaafkan

Taklim Ramadhan Penuh Berkah ASN Pemkot Lubuklinggau Saling Maaf dan Memaafkan --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pemerintah Kota Lubuklinggau kembali menggelar taklim Ramadhan yang ke-4 selama bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 di Masjid Agung Assalam, Kota Lubuklinggau, Jumat, 5 April 2024.

Taklim kali ini agak terasa berbeda karena merupakan taklim tekahir di bulan Ramadhan tahun ini, karena para ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau akan cuti bersama dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 H.  

Nampak hadir dalam taklim ramadhan tersebut, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Pj Sekda H. Tamri, Pj Ketua TP PKK Ny Henita Andriani Trisko, staf ahli, asisten dan kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau serta sejumlah majelis taklim dari berbagai organisasi.

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dalam kesempatan itu mengajakan seluruh ASN Kota Lubuklinggau benar-benar memahami dan memaknai bulan suci Ramadhan untuk peningkatan etos kerja kedepan.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda Berbagi Kasih Keindahan Ramadhan 1445 H Bersama Anak Yatim

Dia juga mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemkot Lubuklinggau mohon maaf jika terdapat kesalahan selama ini, dan semuanya bisa kembali fitri.

Dalam kesempatan itu juga Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa didampingi Ketua Pj TP PKK, Hj Henita Andriani Trisko membagikan paket bantuan kepada anggota majelis taklim dan panti asuhan.   

Sementara itu, Penceramah Ustaz H Aidil Fitrisyah Musa LC dalam tausyiahnya mengajak seluruh umat Islam di Kota Lubuklinggau benar-benar mengambil setiap pelajaran selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024.

Tujuannya supaya menjadi hamba Allah SWT yang benar-benar bertaqwa dan selamat dunia serta akhirat, setelah rangkaian taklim Ramadhan tersebut selesai, para ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau saling Maaf meaafkan. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Paparan Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel

Sebelumnya Pemkot Lubuklinggau buka bersama anak yatim yang dilanjutkan sholat magrib, isya dan tarawih bersama di Masjid Agung As-Salam.

Dalam smbutannya Pj. Wali Kota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa menyampaikan hari ini kita sudah memasuki hari ramadhan yang ke 24 dan ada juga yang ke 25, semoga kita dimudahkan saat melewati shiratal mustaqim.

Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu organisasi wanita yang telah memberikan seragam pakaian serta bantuan sembako kepada panti asuhan.

Buka bersama ini Pemkot Lubuklinggau telah menyiapkan 1660 paket makanan/takjil, takjil juga diberikan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: