Honda

Buruan Reservasi! Hotel Santika Radial Hadirkan Promo Shocking Deals, Ada Paket Menginap Rp560 Ribu per Malam

Buruan Reservasi! Hotel Santika Radial Hadirkan Promo Shocking Deals, Ada Paket Menginap Rp560 Ribu per Malam

Buruan Reservasi! Hotel Santika Radial Hadirkan Promo Shocking Deals Ada Paket Menginap Rp560 Ribu per Malam,--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Hotel Santika Radial PALEMBANG menyajikan beberapa promo spesial bagi para tamu dan masyarakat PALEMBANG yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Mengawali bulan November ini, kami memberikan promo menarik bagi para tamu bertajuk Shocking Deals. Promo ini terdiri dari paket menginap dan promo F&B yang saying jika dilewatkan,”ungkap Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Siti Dewinta Anggraini.

Adapun promo shocking deals yang ditawarkan pada bulan ini diantaranya promo paket menginap 1 malam di kamar Superior Room, sarapan pagi untuk 2 orang, complimentary welcome drink, free akses wifi, pool, dan gym, 24 jam international & local channel, late check out pukul 12.00 wib. 

Paket ini dibanderol dengan harga Rp560,000,-nett/night. Rate berlaku khusus untuk check in di hari Minggu.

BACA JUGA:Nikmati Holiday Promo di Hotel Santika Radial Palembang

BACA JUGA:Sambut Imlek dengan Promo All You Can Eat Chinese Buffet di Santika Radial

“Kami juga menghadirkan paket promo lainnya yaitu paket rice bowl yang terdiri dari 2 pilihan menu yaitu ayam teriyaki dan ikan sambal matah sudah termasuk es teh dengan harga Rp35.000 net/pax,”jelas Anggie.

Paket ini lebih praktis, enak, komplit dan siap disantap oleh para tamu yang kangen dengan masakan Santika, jadi utk rice bowl bisa ditake away. 

“Tidak hanya itu, kami juga menawarkan dua pilihan minuman segar dan menyehatkan yaitu Refreshing Watermelon Juice dan Creamy Tropical Mango, promo ini di banderol Rp29,998,- net/pax,”sambungnya.

Promo ini tentunya hanya anda dapat nikmati mulai dari periode 01 November – 30 December 2023. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-7, Hotel Santika Radial Gelar Lomba Mewarnai

BACA JUGA:Iga Kremes Sambal Bedebis di Hotel Santika yang Menggugah Selera

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika anda berkenan untuk reservasi “Shocking Deals” ini, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di [email protected], website  di www.santika.com, dan Instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: