Honda

6 Jenis Tanaman Hias Bisa Menyerap Bau Busuk di Dapur, Nomor 4 Sirih Gading

6 Jenis Tanaman Hias Bisa Menyerap Bau Busuk di Dapur, Nomor 4 Sirih Gading

6 tanaman hias yang dapat menyerap bau busuk di dapur--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Para pecinta tanaman hias di manapun berada, pada konten kali ini kita akan membahas 6 tanaman hias yang dapat bau tidak sedap di dapur. 

Sedari dulu tanaman hias selalu memiliki tempat di hati masyarakat, selain untuk menambah keindahan dan kecantikan halaman atau ruangan rumah, ternyata beberapa tanaman hias memiliki manfaat untuk menghilangkan bau busuk di dapur.   

Ada beberapa tanaman hias yang bisa hidup di ruangan yang cukup hangat dan kering seperti dapur, maka dari itu sangat penting memilih jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur. 

Nah berikut 6 jenis tanaman hias yang paling cocok diletakkan di dapur, karena mudah dirawat dan mampu menyerap bau busuk di dapur.

BACA JUGA:4 Tips Ampuh Mengecilkan Paha Bergelambir, Caranya Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

1. Tanaman Hias Sirih 

Dari segi fungsi tanaman hias sirih dapat menambah keindahan dan juga memurnikan udara di dalam ruangan, tanaman ini termasuk jenis tanaman hias tangguh yang memiliki kelebihan.

Karena tidak pilih-pilih dalam campuran media tanamnya, termasuk jenis sirih-sirian yang bisa memurnikan udara menyukai tempat teduh sehingga sangat direkomendasikan untuk diletakkan di dapur dan menghilangkan bau busuk.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Paling Cocok dengan Fengshui, Nomor 4 Kaktus  

2. Tanaman Spider plain

Tanaman ini terkenal tangguh dan memiliki fungsi sebagai penyerap racun dalam ruangan Spider plan dapat tumbuh dengan cepat mudah dalam perawatan dan tidak perlu sering disiram.

3. Tanaman Hias Kaktus Sekulen

Tanaman hias ini menyimpan air dalam berbagai struktur daun maupun batangnya ini membuat tanaman yang satu ini tahan kering dan minim perawatan, jika dapur kamu memiliki jendela yang besar dan cahaya matahari bisa masuk boleh tanamannya satu ini kamu coba meletakkan kaktus di dapur bisa memberikan sentuhan lebih segar.

BACA JUGA:6 Cara Merawat Tanaman Hias Philodendron Birkin Supaya Sehat dan Subur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: