Honda

Ini loh 5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Rambut, Nomor 4 Bikin Rambut Berkilau

Ini loh 5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Rambut, Nomor 4 Bikin Rambut Berkilau

Berikut ini manfaat kopi bagi kesehatan rambut--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Rambut yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, maka tak heran jika muncul banyak produk dan bahan alami yang disebut bisa membantu menjaga kesehatan Rambut

Begitupun dengan copy salah satu alasannya adalah kopi memiliki ph sekitar 4,8 hingga 5,1 dan diketahui cocok dengan PH yang ada di rambut dan kulit kepala. 

Jika anda menggunakan kopi untuk rambut secara rutin, maka anda bisa memperoleh manfaatnya, berikut kerja sehatlah merangkum lima manfaat kopi untuk kesehatan rambut.

1. Pewarna alami rambut

BACA JUGA:Apa sih Manfaat Berendam di Air Es? yuk Simak Ulasannya Berikut Ini

Kopi juga bisa dimanfaatkan sebagai pewarna alami rambut, warna kopi yang pekat bisa membuat rambut menjadi lebih gelap kecoklatan. 

Penggunaan kopi secara rutin juga bisa membantu menyamarkan rambut yang beruban. 

2. Menjadi minyak rambut 

Kopi juga bisa digunakan sebagai minyak rambut, hal itu dapat memberi vitamin pada rambut dan kulit kepala anda sambil menyebarkan aroma luar biasa.

BACA JUGA:SUV Compact Terbaru, Intip Harga Mitsubishi XForce dan Toyota Yaris Cross, Mana Pilihanmu?

Minyak kopi juga dapat membantu memperkuat akar dan batang rambut, meningkatkan penyebaran darah dan mendukung pertumbuhan rambut.

3. Mencegah rambut rontok 

Rambut yang rontok atau kulit kepala yang mulai tampak botak tentu bisa menurunkan rasa percaya diri, untuk mengatasinya anda bisa rutin menggunakan kopi pada rambut. 

Kandungan flavonoid pada kopi diyakini bisa mendorong regenarasi rambut serta membuat batang dan akar rambut menjadi lebih kuat, sehingga membuat rambut menjadi tidak mudah botak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: