Honda

Tayang Bulan Ini di Aplikasi DMS+, Saksikan Penelusuran DiaryMisteriSara ke Tempat Horor di Amerika Serikat

Tayang Bulan Ini di Aplikasi DMS+, Saksikan Penelusuran DiaryMisteriSara ke Tempat Horor di Amerika Serikat

Selama 17 hari, para Host DiaryMisteriSara, Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana dan Fadi Iskandar mengunjungi tempat-tempat horror seperti Warren Museum, Preston Castle, The Shanley Hotel, The Conjuring House, dan White Hills Mansion yang akan di-instagram/@diarymisterisara-

JAKARTA,PALPRES.COM– Tayang dibulan November ini, Aplikasi horror DMS+ menghadirkan penelusuran DiaryMisteriSara ke tempat horror di Amerika Serita bertajuk Journey to Annabelle.

Selama 17 hari, para Host DiaryMisteriSara, Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana dan Fadi Iskandar mengunjungi tempat-tempat horror seperti Warren Museum, Preston Castle, The Shanley Hotel, The Conjuring House, dan White Hills Mansion. 

Demian Aditya selaku founder DMS+, menyampaikan sangat bahagia diusia yang ke 5 tahun DiaryMisteriSara dapat menghadirkan konten yang menakjubkan. 

“Dengan berkembangnya penggemar misteri, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan memasuki Horror Cinematic Universe dan memahami lebih dalam tentang entitas 'mereka' dan dunianya. Melalui penelusuran ini, kami berkomitmen untuk membawa penggemar lebih dekat dengan sisi misterius dan menghadirkan perasaan mencekam yang berkesan. Ini adalah langkah besar dalam menghadirkan kisah horor yang belum pernah ditemui sebelumnya, dan kami tidak sabar untuk berbagi semua yang telah kami temukan dengan para penggemar,”ungkap Demian. 

BACA JUGA:Jangan di Skip! Ini 5 Rekomendasi Serial dan Film di Netflix, Cocok Buat Temani Waktu Berleha-Leha Kamu

BACA JUGA:20th Century Studio Rilis Trailer Pertama Film Petualangan Penuh Aksi ‘Kingdom of The Planet of The Apes'

Pada penelusuran kali ini, DMS+ juga menggandeng konten creator dari AS yaitu Sean Austin. dan kreator horor lainnya yang akan diumumkan dalam aplikasi DMS+.

DMS+ menjadi aplikasi pertama dan terbesar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 1.3 juta pengunjung, lebih dari 419.571 ribu instalasi, dan 278 ribu pengguna aktif dalam kurang dari satu tahun sejak peluncurannya. 

Aplikasi DMS+ telah menjadi tempat utama untuk konten misteri dengan Video on Demand, Live Stream+, Merchandise++, dan tiket acara online maupun offline yang dapat diakses dari seluruh dunia. 

"Kami sangat bersemangat Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan konten-konten kreator horor sebagai kreator pertama kami DiaryMisteriSara, dan kami berharap akan banyak konten kreator yang akan bergabung di DMS+. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan konten berkualitas tinggi kepada penggemar penggemar horor di Indonesia,”sambung Demian Aditya.

BACA JUGA:Nobar! Keluarga Besar Bidhumas Polda Sumsel Nonton Film Aku Rindu

BACA JUGA:Film ‘Indiana Jones And The Dial of Destiny’ Segera Tayang di Disney Hotstar, Catat Tanggalnya

Selain itu, DMS+ secara resmi menggandeng Multivision Plus untuk bergabung bersama DMS+ dengan kepemilikan saham sebesar 35%. Hal ini dilakukan  dalam upaya untuk dapat terus mendukung para konten kreator horor Indonesia. Melalui aplikasi ini, para penggemar dapat menikmati segala informasi dari kreator-kreator idolanya tentang horor dan misteri secara lengkap.

Amrit Ram Punjabi selaku Direktur Multivision Plus juga mengungkapkan, DiaryMisteriSara memiliki potensi besar untuk mengembangkan industry kreatif di Indonesia. Sehingga Ini menjadi langkah yang tepat untuk memajukan sektor konten horor dan misteri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: