Honda

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ziarah Makam Pahlawan di Palembang

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ziarah Makam Pahlawan di Palembang

Jelang HUT Ke-78 Korps Brimob Polri, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor ikuti Ziarah rombongan di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM mengikuti kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Serta Tabur Bunga yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Kota Palembang. Senin, 13 November 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji, SIK dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Sumsel saat memberikan sambutan dalam Upacara Ziarah Rombongan.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT Ke-78 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi Satuan yang masih eksis hingga saat ini,” ungkap Kombes Donyar Kusumadji SIK.

BACA JUGA:Deretan Nama Desa Unik dan Lucu di Jawa Timur, Nomor 5 Jangan Berpikiran Ngeres Ya!

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Korps Brimob Polda Sumsel dan juga personel serta Bhayangkari.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut pula dilaksanakan kegiatan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia.

Sementara itu Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. saat ditemui mengatakan, hari ini kita melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang dan tabur bunga dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri, kita doakan arwah para pahlawan yang telah gugur semoga tenang di alam sana,” ujar Danyon B Pelopor

AKBP Andiyano SKM menambahkan, dilaksanakannya kegiatan tersebut juga untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:4 Kata Ajaib Ini Terbukti Ampuh Banget Dongkrak Bisnis Kamu, Apa Aja Ya?

Diharapkan melalui kegiatan ini, juga dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh anggota sebagai generasi penerus Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumsel. Perjuangan para pahlawan dan menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk membuat Satuan Brimob Polda Sumsel semakin profesional dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: