Honda

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Syukuran HUT Ke - 78 Korps Brimob Polri

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Syukuran HUT Ke - 78 Korps Brimob Polri

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Syukuran HUT Ke - 78 Korps Brimob Polri--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri, 14 November 2023,  Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menggelar acara syukuran, Kegiatan yang mengusung tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” tersebut berlangsung sederhana di Aula Mako Batalyon B Pelopor jalan Lintas Sumatera Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Kamis, 16 November 2023.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. yang di Wakili Oleh Wadanyon B Pelopor AKP Ojang S.Sos,MM menuturkan acara syukuran ini ialah bentuk rasa syukur Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam rangka HUT Korps Brimob Polri yang telah mencapai usia 78 tahun.

"Semoga di usia ke-78 ini, Brimob Polri semakin eksis sebagai pasukan elite Polri yang profesional tangguh dan dapat diandalkan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban," ujar Wadanyon B Pelopor dalam sambutannya.

Hadir dalam Acara syukuran Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH yang di wakili oleh Kabag Ren Polres Musi Rawas Kompol Nusirwan,SE,MH. didampingi Kasat Tahti Polres Musi Rawas Iptu Ngadiran, Kasiwas Polres Musi Rawas Iptu Sutrisno dan Personel Polres Musi Rawas.

BACA JUGA:Kampung Unik di Sulawesi Selatan, Warganya Dilarang Merokok Selama 18 Tahun Terakhir!

Dalam Sambutannya, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH. yang di wakili oleh Kabag Ren Polres Musi Rawas Kompol Nusirwan,SE,MH. mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Korps Brimob Polri kepada keluarga besar Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personel Brimob yang selalu memberikan pengabdian terbaiknya melalui semangat soliditas dan profesionalisme serta penanaman nilai-nilai semangat juang pantang menyerah,” ujar Kompol Nusirwan,SE,MH. dalam sambutannya.

Adapun inti dari acara syukuran dalam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Polri ini adalah doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan Personel Koprs Brimob Polri dalam setiap pelaksanaan tugas dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang tertua diwakili oleh Ipda A.Yani Kemis dan termuda Bripda Muhamad Ali Udin sebagai simbol regenerasi Brimob dari yang tua kepada yang muda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: