Honda

Hari Jadi Desa Bailangu Timur Ke 17 Dimeriahkan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Hari Jadi Desa Bailangu Timur Ke 17 Dimeriahkan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Pj Sekda Muba Musni Wijaya foto bersama, disela Pembukaan Liga Dangdut dalam rangkaian Hari Jadi Desa Bailangu Timur ke 17 Tahun 2023.-Dinkominfo Muba-

MUBA, PALPRES.COM  - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Bailangu Timur yang ke 17 Tahun 2023, diadakan Jalan Sehat dan Senam Bersama yang berlangsung di Balai Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Selasa 21 November 2023.   

Selain jalan sehat dan senam bersama, dilaksanakan juga pembukaan Liga Dangdut yang dibuka langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi.

Sekaligus menyerahkan doorprize hadiah bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

Pj Sekda Musni mengatakan, melalui peringatan Hari Jadi Desa Bailangu Timur ke 17 tahun, agar dapat dimaknai untuk perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya. 

BACA JUGA:3 Bansos Reguler dan 1 Bansos Tambahan Cair Mulai Hari Ini, Cek Nama Penerima Disini!

BACA JUGA:4 Surat Undangan Pencairan Mulai Disalurkan PT Pos Indonesia, Bansos Cair Mulai Senin Besok, Apa Saja?

Peningkatan kesejahteraan masyarakat makin baik, dan secara keseluruhan juga lebih baik.

"Kita Pemkab Muba menyambut baik atas terlaksananya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Desa Bailangu Timur ini, jalan sehat dan senam bersama.

Selain menjadi wadah olahraga bersama, juga menjadi ajang silaturahmi dan sarana berkomunikasi antar warga. 

Mudah-mudahan dapat di tiru oleh desa yang lainnya juga, diharapkan kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan," ujarnya.

BACA JUGA:Rezeki Tambahan dari Pemerintah, Dana Bansos Rp400 Ribu Cair di KKS KPM Kategori Ini, Cek Sekarang Juga

BACA JUGA:Ambil Segera! Bansos Tunai Rp400.000 Telah Cair, KPM Belum Terdaftar di DTKS Kemensos Segera Lakukan Ini

Lanjut Musni, terkait kegiatan lomba Liga Dangdut yang merupakan rangkaian HUT Desa Bailangu Timur, diharapkan melalui ajang kompetisi bernyanyi ini dapat menelurkan potensi penyanyi lokal yang bisa bersaing tidak hanya di tingkat daerah, namun juga bisa mewakili daerah ke tingkat nasional.

"Silahkan tampilkan kemampuan masing-masing pada ajang Liga Dangdut ini, tidak  menutup kemungkinan bukan hanya juara di tingkat desa namun bisa mencapai level nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba