Fokus Akselerasi Bisnis FMC, Pendapatan XL Axiata Capai Rp23,8 Triliun
Petugas sedang melakukan pemeriksaan pada perangkat BTS yang berada di Pamekasan, Madura--Istimewa/XL Axiata
XL Axiata kini terus mengembangkan produk ke segmen korporat dan usaha kecil menengah (UKM).
Pengembangan layanan FMC di korporat dan UKM ini akan dipadukan dengan terus meningkatnya kebutuhan atas layanan Information and Communication Technology (ICT), Internet of Things (IoT), dan Big Data.
BACA JUGA:Google Rilis Ponsel Pintar, Dilengkapi Sistem Kamera yang Sangat Canggih, Kamu Tertarik?
Hingga akhir September 2023 ini, tingkat penetrasi layanan FMC XL Axiata telah mencapai 69% di mana pelanggan XL Home telah beralih menjadi pelanggan XL SATU, yang berarti menunjukkan kuatnya permintaan atas produk konvergensi ini.
Saat ini, XL Axiata juga telah memiliki jangkauan XL Home & XL SATU fiber di 75 kota/kabupaten.
Selama periode sembilan bulan ini, XL Axiata juga telah berhasil meraih apresiasi dari dalam maupun luar negeri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: