Honda

Ini loh Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Ini loh Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Jaga Kebugaran Tubuh Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Olahraga--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor terus menjaga kesehatan tubuh dengan cara berolahraga pagi

Dimana kali ini olahraga pagi yang dipimpin oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Tusiyanto, SH yang berlangsung di lapangan Mako Batalyon B Pelopor, Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Jumat pagi, 24 November 2023.

Olahraga pagi adalah Sarana mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan, untuk menjaga fisik tetap prima, Personel Brimob Batalyon B Pelopor melaksanakan pembinaan fisik ditengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel Brimob, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari

Sebelum melaksanakan kegiatan Oraum terlebih dahulu dilakukan apel pagi pengecekan personel oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Tusiyanto, SH selaku pengambil apel, kemudian dilanjutkan Pemanasan.

BACA JUGA:Bye Bintik Hitam! Ini 6 Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Bahan Alami, Ampuh Banget!

Guna memelihara dan mempertahankan kebugaran fisik, anggota Brimob Batalyon B rutin melaksanakan pembinaan fisik dalam satu minggu dua kali, yaitu hari Selasa dan Jumat

Seluruh anggota agar selalu menjaga dan menambah kemampuan fisik guna menunjang kebutuhan saat bertugas nanti, Karna di dalam tugas Brimob yang berat dan padat anggota juga harus di sertai fisik yang bagus sebagai wujud dari Polri yang Presisi.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano SKM mengatakan, dengan adanya olahraga umum ini, saya mengharapkan dapat menjaga kebugaran dan Immun tubuh serta merefresh kembali setelah padatnya kegiatan sehari-hari,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para anggota Batalyon B Pelopor, supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personel, dengan bermacam olahraga ada yang bermain bola volley, bola kaki dan Badminton” pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: