Honda

Kapolda Sumsel Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Berikut Ini Kegiatannya

Kapolda Sumsel Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Berikut Ini Kegiatannya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat mengikuti Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang digelar Bawaslu Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengikuti Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumsel di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Sumsel Palembang, Senin 27 November 2023.  

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menyatakan, kegiatan yang digelar Bawaslu Provinsi Sumsel ini.

Giar tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengawasan tahapan Kampanye Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan mulai 28 November 2023.

"Ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengawasan tahapan Kampanye Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan yang pada 28 November 2023, akan dimulai," ujarnya. 

BACA JUGA:Undangan Pos Siap, BLT El Nino Besok Cair Langsung 2 Bulan, Simak 6 Hal Ini Jelang Pencairan!

BACA JUGA:BLT El Nino Cair Dobel BPNT Sembako Tahap 4 Rp600.000 di Kantor Pos, Ini Jadwalnya!

Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel, Kurniawan S Pd berharap kegiatan ini bisa mendukung Pemilu serentak 2024 berjalan secara demokratis sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Dia juga berpesan, agar seluruh pengawas pemilu meningkatkan koordinasi serta memanfaatkan teknologi dalam menjalankan tugasnya. 

"Selain itu, kita juga menekankan pengawas pemilu meningkatkan pengawasan kampanye di media sosial," jelasnya. 

Pihaknya pastikan seluruh pengawas pemilu memiliki pemahaman regulasi yang mendalam tentang aturan dan regulasi kampanye pemilihan umum. 

BACA JUGA:SELAMAT! Bansos BPNT Alokasi September sampai Desember Cair Hari Ini di Bank dan Kantor Pos

BACA JUGA:Bocoran dari PT Pos Indonesia, BLT El Nino Cair di Tanggal Ini, KPM PKH Dapat Nggak?

"Maka dari itu, kita akan tingkatkan koordinasi antara pengawas, baik di tingkat daerah Kabupaten Kota Provinsi, dan pusat, terutama tingkat daerah. 

Pastikan informasi dan pengalaman dapat dibagikan dengan efisien," akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel