Honda

Desa Energi Berdikari Binaan PT Elnusa Tbk Raih Penghargaan CSR IDX Channel 2023

Desa Energi Berdikari Binaan PT Elnusa Tbk Raih Penghargaan CSR IDX Channel 2023

Desa Berdikari Binaan PT Elnusa Tbk Mendapatkan Penghargaan di CSR IDX Channel.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- Desa Energi Berdikari yang merupakan binaan dari PT Elnusa Tbk meraih penghargaan di ajang anugerah CSR IDX Channel 2023.

Penghargaan ini diperoleh atas keberhasilan program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi desa binaan di Kalitidu, Bojonegoro dalam kategori Economic Development Initiative. 

Acara penganugerahan ini dilaksanakan pada tanggal Rabu 13 Desember 2023 di Main Hall - Bursa Efek Indonesia - Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta. 

Pada kesempatan tersebut, hadir dalam penganugerahan Direktur SDM dan Umum Elnusa, Hera Handayani.

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Berhasil Kumpulkan 546 Kantong Darah, Buat Apa? Ini Penjelasannya

Anugerah CSR IDX Channel 2023 merupakan bagian dari apresiasi terhadap CSR dan bekerja sama dengan sejumlah asosiasi CSR terkemuka nasional lainnya. 

Acara ini mengusung tema "Enhancing CSR Strategy to Drive Impactful Transformation” yang diambil oleh IDX Channel menjadi pusat perhatian.

Dalam memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menjalankan inisiatif CSR yang berdampak kepada bisnis, masyarakat, dan lingkungan di masa perbaikan ekonomi.

Objektif dari penganugerahan ini mencakup memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mengadopsi dan mempraktikkan CSR secara baik, efektif, dan inovatif di Indonesia. 

BACA JUGA:Perkuat Komitmen Budaya Anti Korupsi, PT Elnusa Tbk Gelar Acara Hakordia 2023

Selain itu, ajang ini bertujuan untuk mendorong secara masif adopsi CSR yang lebih efektif, strategis, dan inovatif kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia. 

Lebih lanjut, penganugerahan ini diharapkan dapat merajut jejaring dari insan-insan perusahaan Indonesia, sehingga terbangun suatu usaha bersama untuk saling menguatkan dalam meningkatkan program CSR di Indonesia.

Direktur SDM dan Umum Elnusa Hera Handayani dalam kesempatan tersebut menyampaikan, penghargaan ini adalah hasil dari kolaborasi yang erat antara Elnusa dan masyarakat Desa Sumengko. 

Kami bersyukur atas keberhasilan program CSR 'Desa Energi Berdikari Elnusa Sumengko' yang telah memberikan dampak positif bagi pembangunan ekonomi di tingkat lokal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: