Honda

Regional CEO dan Direksi BRI Palembang Jumpai Kapolda, Bahas Masalah Penting Ini

Regional CEO dan Direksi BRI Palembang Jumpai Kapolda, Bahas Masalah Penting Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, saat berdialog dengan Regional CEO dan Direksi BRI Palembang-Humas Polda Sumsel-

Perlunya kewaspadaan dalam penggunaan siber, resiko kejahatan oleh orang lebih suka melakukan hacking, dibanding merampok yang memiliki resiko besar. 

"Sehingga Bapak Kapolda juga mengatensi  Ditreskrimsus Polda Sumsel agar mendalami modus APK dari Tulung Selapan, dicari codingnya dapat dari mana, dan juga mengawasi perkembangan inflasi jangan sampai 6 persen," katanya. 

BACA JUGA:Dapat Motor Baru dari Pj Bupati Apriyadi, Ini Kata Perangkat Desa Bailangu

BACA JUGA:BLT El Nino Diperpanjang untuk Tahun 2024, Saldo Rp600.000 Cair Langsung 3 Bulan

Kapolda yang pernah bertugas di Polda Jambi juga melakukan community development bersama Suku Anak Dalam, untuk budidaya ikan dalam mencegah inflasi. 

Sementara itu, Regional CEO BRI, Kusdinar Wiraputra menuturkan, bahwa pihaknya membawahi 3 regional yaitu Provinsi Babel Sumsel dan Jambi.

Kusdinar Wiraputra mengatakan, Ketua Himbara (Himpunan Bank Rakyat) masih dari Mandiri, sehingga dia memohon support untuk perkembangan investasi di Sumsel dikarenakan menurut BI penyumbang inflasi adalah kenaikan tarif air.

Pihak BRI juga mengatakan, akan terus sosialisasi digitalisasi terutama di pasar-pasar. 

BACA JUGA:7 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kering, Kulit Lebih Cerah dan Tetap Aman Terlindungi

BACA JUGA:Ini Nasihat Buya Yahya untuk Istri Bekerja, Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis

"Selain itu juga kita mengucapkan terima kasih atas support Polda Sumsel selama ini, serta kekurangan dari kami akan kami perbaiki terus," ungkapnya. 

Dengan adanya audiensi tersebut, dia berharap hubungan antara Polda Sumsel dan BRI Palembang lebih bersinergi dalam cegah inflasi dan kejahatan di bidang cyber.

Hadir dalam acara tersebut Regional CEO  Kusdinar Wiraputra, Reg Consumer Head Yerri Chandra dan Branch Office Head Palembang A Rivai Dolly Senja Permadi.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso SH SIK, Karo Ops Polda Sumsel diwakili Kabagdalops Roops Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Triadi SIK. 

BACA JUGA:Penting Banget, Begini Cara yang Tepat Melakukan Reapply Sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel