Honda

Bagaimanakah Tren Makeup Dunia di Tahun 2024? Mari Simak Biar Kamu Gak Ketinggalan

Bagaimanakah Tren Makeup Dunia di Tahun 2024? Mari Simak Biar Kamu Gak Ketinggalan

Tren makeup dimulai dari riasan yang lembut hingga riasan yang matte, namun semua riasan tersebut akan menambah kecantikan para wanita yang menggunakannya-freepik-

PALEMBANG.PALPRES.COMTren di dunia kecantikan selalu berubah-ubah seiring perkembangan waktu dan zaman sama seperti halnya Tren berpakaian.

Perubahan yang selalu terjadi di dunia kecantikan ini selalu saja memunculkan hal dan cara yang baru dalam hal tata rias wajah yakni makeup.

Tren makeup dimulai dari riasan yang lembut hingga riasan yang matte, namun semua riasan tersebut akan menambah kecantikan para wanita yang menggunakannya.

Tren tampilan makeup selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan zaman dan juga karena adanya banyak hal yang mempengaruhi perubahan ini, misalnya, perubahan tren warna, hingga pengaruh kultur baru.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Deodoran Spray Terbaik, Hempas Bau Badan dan Keringat Berlebih

BACA JUGA:Memiliki Kecantikan Pada Corak Daunnya, Ini Dia Daftar Tanaman Hias Menjadi Primadona di 2024

Belakangan ini, tren makeup terbaru selalu dipengaruhi oleh tren yang sedang booming di negeri Ginseng, Korea Selatan.

Lantas, seperti apa sih Tren makeup yang akan menjadi happening di tahun 2024 ini? Mari simak beberapa penjelasan tentang makeup apa saja yang akan tren di tahun ini.

Berikut makeup yang akan tren di tahun 2024 ini adalah:

1. Alis Rapi dan Alami

BACA JUGA:Wajah Auto Glowing! Yuk Cobain Resep Jus Sayur Praktis dan Segar, Perawatan kecantikan dari Dalam

BACA JUGA:7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Tren alis terus saja berkembang, pada tahun 90-an alis yang tren saat itu berupa alis yang tipis dengan berbentuk segaris seperti hanya ditulis dengan pena yang lumayan tebal.

Coba deh kamu ingat-ingat dulu, pernah nggak kamu memliki alis segaris seperti itu? Nah jika tahun 90-an kamu memiliki alis tipis seperti itu, berarti kamu termasuk orang yang mengikuti tren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: