Honda

Catat! Ini 5 Jenis Buah-buahan Bisa Jadi Sumber Energi Alami

Catat! Ini 5 Jenis Buah-buahan Bisa Jadi Sumber Energi Alami

Catat! Ini 5 Jenis Buah-buahan Bisa Jadi Sumber Energi Alami --

LUBUKLINGGAU, PALPRRES.COM- Berikut ini 5 Jenis Buah-buahan Bisa Jadi Sumber Energi Alami 

Buah-buahan tidak hanya menyehatkan, tapi ada beberapa jenis buah-buahan yang bisa memberikan energi ekstra karena kaya karbohidrat. 

1. Mangga 

Mangga adalah buah yang menyegarkan dan juga kayak karbohidrat rasanya manis dan sangat nikmat selain itu mangga juga mengandung banyak vitamin dan serat yang baik untuk tubuh.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Buah Apel Dapat Menghilangkan Kantuk 

2. Pisang

Pisang adalah camilan favorit banyak orang buah ini mengandung karbohidrat yang tinggi dan bisa memberikan kita dorongan energi saat kita sedang letih pisang juga mengandung kalium yang baik untuk otot kita itulah beberapa buah yang mengandung karbohidrat di dalamnya.

3. Durian

Siapa yang suka durian buah ini terkenal dengan aromanya yang kuat tapi rasanya sangat lezat durian mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga memberikan energi untuk beraktivitas sepanjang hari.

BACA JUGA:Si Merah yang Simpan Segudang Nutrisi! Ini 7 Manfaat Buah Bit untuk Kesehatan 

4. Apel 

Apel adalah buah yang lezat dan seringki bisa ditemukan di toko-toko makanan buah ini mengandung karbohidrat serat dan banyak vitamin apel bisa jadi camilan sehat yang memberikan kita energi sepanjang hari. 

5. Nangka

Buah tropis yang manis dan lezahandohr yang tinggi dan bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mengganjal perut saat kita merasa lapar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: