RDPS
Honda

Pemkot Lubuklinggau Buka Lowongan Pejabat Eselon 2, Ini lho Syarat dan Ketentuannya

Pemkot Lubuklinggau Buka Lowongan Pejabat Eselon 2, Ini lho Syarat dan Ketentuannya

Pemkot Lubuklinggau Buka Lowongan Pejabat Eselon 2 Ini lho Syarat dan Ketentuannya--

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah Meriah di Lubuklinggau, Harga Tiket Masuk Terjangkau, Bisa Liburan ke Tempat Nyaman

Surat lamaran ditandatangani oleh pelamar dan bermaterai Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah, pakta Integritas ditandatangani dan bermaterai Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah), fotocopy ijazah D IV atau S-1 (S-2 dan S-3 jika memiliki) yang telah dilegalisasi, mengisi biodata sesuai format yang yang ditentukan (terlampir), fotocopy surat Keputusan CPNS, PNS dan Pangkat terakhir yang telah dilegalisasi. 

Fotocopy semua Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan Eselon III yang pernah diduduki yang telah dilegalisasi atau jabatan Ess II (bagi yang pernah menduduki Ess II), fotocopy sertifikat Diklat Kepemimpinan Tingkat III atau Tingkat II bagi yang telah memiliki, fotocopy sertifikat Diklat Teknis/Fungsional/Kompetensi yang dimiliki (jika ada) yang berkaitan dengan pengalaman pekerjaan yang dilamar.

Kemudian fotocopy Penilaian Capaian Sasaran Kerja PNS dan Penilaian Prestasi Kerja PNS minimal 2 (dua) tahun terakhir, surat Keterangan Sehat (Asli) dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah (bukan Puskesmas);

11. Surat Keterangan Bebas Narkoba (asli) dari Badan Narkotika Kota Lubuklinggau atau Rumah Sakit Pemerintah (bukan Puskesmas) yang direkomendasikan oleh BNN, fotocopy bukti penyerahan LHKPN/LHKASN dan SPT tahun terakhir.

BACA JUGA:Obyek Wisata Alam Paling Hits di Lubuklinggau, Lokasi Tepat Menghabiskan Liburan Tahun Baru

Fotocopy NPWP, pas Foto terbaru ukuran 4x6 cm sebanyak surat lamaran yang disampaikan dengan latar belakang warna biru, surat Pernyataan Tidak pernah atau tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dan/atau tidak sedang dalam status tersangka/terdakwa/terpidana oleh aparat penegak hukum dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, yang dibubuhi materai Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) dari Inspektorat Kota Lubuk Linggau atau Pejabat yang berwenang bagi pelamar dari luar daerah Kota Lubuklinggau.

Surat Pernyataan Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi pengurus/anggota partai politik yang dibubuhi materai Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) dan diketahui atasan langsung, surat Persetujuan/Izin/Rekomendasi dari Atasan Langsung/Kepala Perangkat Daerah untuk Pejabat Administrator, dari Asisten untuk camat dan dari Pejabat Pembina Kepegawaian bagi yang saat ini sedang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, surat Persetujuan/Izin/Rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian yang bersangkutan untuk mengikuti seleksi bagi peserta yang berasal dari luar Pemerintah kota Lubuklinggau.

Selanjutnya, untuk tahapan seleksi dan mekanisme, pendaftaran diumumkan melalui surat edaran, papan pengumuman, Media Cetak dan website BKPSDM Kota Lubuklinggau, setiap peserta mengisi Biodata sesuai format yang ditentukan (contoh terlampir), 

Seluruh berkas/dokumen pendukung (surat keputusan, SKP dan lainnya) dalam persyaratan umum sebagaimana dimaksud diatas (Huruf B) serta formulir lainnya dibuat 1(satu) Rangkap beserta softcopy dan disampaikan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Lubuklinggau mulai hari dan tanggal diumumkan pada jam kerja.

BACA JUGA:Cegah Dampak Buruk Gadget di Kalangan Pelajar, Kodim o406 Lubuklinggau Gelar Lomba Panahan

Ditujukan kepada: PANITIA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KOTA LUBUKLINGGAU d.a. BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KOTA LUBUKLINGGAU Jalan Jl. Garuda No.10, Kelurahan Kayu Ara Lubuklinggau Telp. (0733) 321238-325666 Faksimile : (0733) 324650 Kode Pos 31615 website: www.bkpsdm.lubuklinggaukota.go.id

Untuk seleksi administrasi, panitia seleksi melakukan verifikasi terhadap kelengkapan dan keabsahan berkas administrasi sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan, panitia seleksi menetapkan calon peserta yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti seleksi selanjutnya, uji Kompetensi, Panitia Seleksi menunjuk perseorangan/lembaga yang akan melakukan Uji Kompetensi dengan metode Assesmen terhadap peserta yang memenuhi persyaratan administrasi.

Panitia Seleksi melakukan pemeriksaan terhadap hasil Assesment, penulisan Karya Tulis, Presentasi dan Wawancara, Panitia Seleksi melakukan Penilaian Presentasi Karya Tulis, Panitia seleksi melakukan Penilaian Wawancara, panitia Seleksi melakukan rekap terhadap hasil seluruh seleksi dan menyampaikan hasilnya kepada Pejabat Pembina Kepegawaian.

Berikut Jadwal pendaftaran dan seleksi, pengumuman 4 Januari s.d 18 Januari 2024, Penerimaan berkas 5 Januari s.d 18 Januari 2024, seleksi administrasi 19 Januari 2024, pengumuman hasil seleksi administrasi 22 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: